Home PKK Gebyar Anak PAUD Kecamatan Sungaiselan, Eva Algafry: Pengen Ikut Lomba Juga!

Gebyar Anak PAUD Kecamatan Sungaiselan, Eva Algafry: Pengen Ikut Lomba Juga!

320
0
SHARE
Gebyar Anak PAUD Kecamatan Sungaiselan, Eva Algafry: Pengen Ikut Lomba Juga!

SUNGAISELAN - Antusias anak-anak PAUD dan para orang tua ikuti perlombaan pada kegiatan Gebyar Anak PAUD Kecamatan Sungaiselan patut diacungi jempol. Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional Tahun 2022 yang mengambil  tema Kenali Potensi Anak Sejak Dini, lomba ini digelar di halaman Gedung Serba Guna Kecamatan Sungaiselan, pada Sabtu (12/11/2022).

Suhimin selaku Camat Sungaiselan mengatakan bahwa kegiatan Ini merupakan lanjutan acara peringatan Hari Anak Nasional di tingkat kabupaten pada beberapa waktu yang lalu

"Kegiatan hari ini merupakan lanjutan acara peringatan hari anak di tingkat kabupaten, untuk anak-anak PAUD ada lomba mewarnai, selain itu juga ada perlombaan untuk ibu-ibu PKK yaitu lomba masak," ucapnya.

Suhimin berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya dan dapat menjadi wadah silaturahmi.

"Setiap tahunnya harus kita laksanakan terus sehingga dengan demikian hubungan silaturahmi antara PKK desa dengan PKK kecamatan terus kompak. Juga dengan momen-momen seperti ini dapat memacu PAUD-PAUD yang ada di Sungaiselan ini akan tampil lebih maju lagi," tambahnya.

Saat ditemui, Eva Algafry selaku Bunda PAUD Kabupaten Bangka Tengah sekaligus Ketua TP-PKK Kabupaten Bangka Tengah sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan Kecamatan Sungaiselan ini, bahkan dirinya juga ingin mengikuti perlombaan bersama anak-anak.

"Rasanya pengen ikut lomba juga bersama anak-anak, biar dapat juara juga, karena hadiahnya banyak banget," canda Eva Algafry saat ditemui.

Ia juga berharap dengan kegiatan ini bisa memotivasi guru-guru PAUD serta lembaga pendidikan untuk bisa terus menyukseskan kegiatan seperti ini.

"Kita sangat mengapresiasi kegiatan Gebyar Anak PAUD yang digelar oleh Kecamatan Sungaiselan. Ini adalah ajang silaturahmi dan media untuk anak bersama orang tuanya. Karena ikatan anak dan orang tua bisa terjalin dengan adanya perlombaan mewarnai ini," tutupnya.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Redoh soniman

Editor : Asti P.

Foto : Redoh Soniman