Home Daerah Gelar Upacara Bulanan, Ini Pesan Wakil Bupati Bateng

Gelar Upacara Bulanan, Ini Pesan Wakil Bupati Bateng

666
0
SHARE
Gelar Upacara Bulanan, Ini Pesan Wakil Bupati Bateng

Koba - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Tengah (Bateng) menggelar upacara bulanan yang dilaksanakan setiap tanggal 17 di Halaman Kantor Bupati Bateng, Senin (17/1/2022) pagi.

Wakil Bupati Bateng, Herry Erfian, S.T., selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan bahwa para ASN beserta Pegawai Kontrak Kegiatan (PKK) di lingkungan Pemkab Bateng untuk terus berkarya di tengah masyarakat dengan mengedepankan peraturan atau regulasi yang berlaku dan memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat secara profesional.

"Segala sesuatu harus kita lakukan dengan mengedepankan etika. Kepada seluruh OPD untuk dapat mengembangkan kreativitas dan berinovasi sehingga pembangunan dan kesejahteraan masyarakat terwujud. Kami yakin SDM di lingkungan pemerintah kabupaten Bangka Tengah ini sangat berpotensi sehingga dapat memberikan kemajuan untuk Bangka Tengah," ucap Erfian.

Selain itu dikatakannya, program pemerintah terkait vakinasi kepada lanjut usia (Lansia) di Bangka Tengah perlahan telah terlaksana dengan optimal. Terealisasinya porgram tersebut tentunya sinergitas pemerintah beserta jajaran terus dilakukan.

"Alhamdulillah target vaksinasi lansia di Bangka Tengah meningkat sudah mencapai 60%. Saat ini yang penting kita bisa bekerja sama, berkoordinasi terkait program-program yang diberikan kepada masing-masing OPD. Bapak Ibu sekalian sekali lagi dalam menjalankan tugasnya dengan mengedepankan etika, tunjukan integritas ASN di Bangka Tengah secara nyata," tegas Erfian.

Secara rutin upacara ini digelar setiap tanggal 17. Selaku petugas upacara dilakukan secara bergiliran oleh seluruh OPD di Kabupaten Bateng. Kali ini yang menjadi petugas upacara yakni Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (DISKOMINFOSTA) Kabupaten Bateng.* (IAN/WEE/Foto: RDO)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah