Home Berita Instansi dan Kementerian Gelar Upacara Bulanan Usai Lebaran, Algafry Gaungkan Semangat untuk Kembali Layani Masyarakat

Gelar Upacara Bulanan Usai Lebaran, Algafry Gaungkan Semangat untuk Kembali Layani Masyarakat

284
0
SHARE
Gelar Upacara Bulanan Usai Lebaran, Algafry Gaungkan Semangat untuk Kembali Layani Masyarakat

KOBA – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Pemkab Bateng) menggelar upacara bulanan yang dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulannya, bertempat di halaman Kantor Bupati Bangka Tengah dan diikuti oleh seluruh ASN, PPPK dan PKK.

Algafry Rahman, selaku Bupati Bangka Tengah, seperti biasa bertindak sebagai pembina upacara bulanan, Rabu (17/04/2024).

Dalam amanatnya, Ia mengharapkan para ASN dan seluruh pegawai Pemkab Bateng dapat mulai bekerja sebagaimana mestinya usai libur lebaran ini.

"Bersyukur, hari ini kita masih dapat berkumpul melaksanakan upacara bulanan kembali. Setelah liburan berlalu, sekarang kita sudah mulai bekerja seperti semula lagi. Harapan saya, mari kita bersama-sama dapat kembali bekerja seoptimal mungkin melayani masyarakat," harapnya.

Algafry juga menegaskan, agar pegawai di setiap OPD untuk dapat siap sedia atau siaga di kantor untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya harap kantor tidak ada yang kosong, halalbihalal silakan, namun harus ada yang siaga di kantor. Kemarin saya melakukan sidak di kantor Kecamatan Namang, dan memang kita harus terus siap sedia membantu masyarakat," ujar Algafry.

Dirinya juga meminta agar para ASN tidak menghambat pelayanan bagi masyarakat.

"Pergunakanlah jabatan kita ini agar dapat bermanfaat bagi masyarakat, jangan menyusahkan masyarakat yang sedang membutuhkan kita. Tolong camkan, mari bersama-sama niatkan hal baik agar fungsi dan tugas kita dapat terlaksana sebagaimana mestinya," tegas Algafry.

Tak lupa, Ia juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri kepada segenap keluarga besar Pemkab Bateng.

"Saya ucapkan minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita dapat memperbaiki silaturahmi kita dan bekerja sama lebih baik lagi," pungkas Algafry.

Usai upacara, Bupati, Sekda, Asisten, Staf Ahli, serta para Kepala OPD berbaris diikuti seluruh pegawai berkeliling melaksanakan tradisi saling bermaaf-maafan usai merayakan Hari Raya Idulfitri.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Onie R. Bana

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Redoh Soniman