Home Daerah Giat Pelayanan Terpadu Turut Warnai KAPADA Tahun 2022

Giat Pelayanan Terpadu Turut Warnai KAPADA Tahun 2022

336
0
SHARE
Giat Pelayanan Terpadu Turut Warnai KAPADA Tahun 2022

SUNGAISELAN - Masih dalam rangkaian yang sama dalam pembukaan KAPADA (Karang Pamitraan Daerah Kwarda) Kepulauan Bangka Belitung, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman beserta Istrinya, Eva Algafry tampak meninjau beberapa pelayanan terpadu yang digelar di Pulau Nangka, Jumat (28/10/2022).

Orang Nomor Satu di Bangka Tengah itu pun kemudian menuju pos pelayanan-pelayanan yang lokasinya memang terpisah dan harus berjalan kaki melalui jalan setapak melewati deretan rumah warga.

Menyapa sekaligus mengajak bercengkrama dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka yang tinggal di pulau, Bang Ayi sapaan akrabnya menggandeng sang istri   dalam perjalanan menuju pos pelayanan ke pos pelayanan berikutnya.

Algafry Rahman menyatakan dirinya sangat bersyukur bisa hadir dan bisa menginap di sini.

"Masyarakat disini sangat ramah. Luar biasa! Kita selalu diajak makan," kesannya selaku Bupati yang juga Kamabicab Bangka Tengah serambi menyapa masyarakat dalam agenda KAPADA Kepulauan Bangka Belitung di Pulau Nangka.

"Hari ini, kita melakukan upacara Hari Sumpah Pemuda di sini sekalian juga jadwal Posyandu balita dan lansia. Mari kita sukseskan KAPADA. Semoga kegiatan KAPADA sukses sampai dengan selesai. Dan semoga kehadiran kita semua membawa kemanfaatan dan kebaikan untuk masyarakat disini," harapnya.

Sementara itu, Eva Algafry selaku Ketua Kwarcab (Kwartir Cabang) Bangka Tengah, menyatakan ungkapan terima kasihnya kepada OPD yang melakukan pelayanan terpadu hari ini.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang ada di Dusun Pulau Nangka. Semoga kegiatan yang dilakukan bersama kegiatan pramuka ini bisa membawa manfaat untuk masyarakat di sini," ujar Eva. *Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

 

Penulis: Karina Ningsih

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Redoh Soniman, Prayogi Januardi, Onie R Bana