Home Berita Terkini Gubernur Babel bersama Bupati Bateng Letakkan Batu Pertama Pengembangan Masjid As Sofa

Gubernur Babel bersama Bupati Bateng Letakkan Batu Pertama Pengembangan Masjid As Sofa

768
0
SHARE
Gubernur Babel bersama Bupati Bateng Letakkan Batu Pertama Pengembangan Masjid As Sofa

Pangkalan Baru – Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, bersama Ayahanda, Rosman Djohan, dan Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman, melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan pengembangan Masjid As Sofa Puncak Air Mesu, Kecamatan Pangkalan Baru, Senin (28/03/2022).

Erzaldi Rosman pada kesempatan ini mengatakan pembangunan pengembangan Masjid As Sofa ini merupakan inisiatif dari Ayahanda Rosman Djohan. Dikatakan Erzaldi, Beliau (Rosman Djohan-red) berpesan dan menginginkan masjid ini agar dikembangkan sehingga bisa semakin bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Harapannya nanti setelah selesai dibangun dan dikembangkan, kami minta makmurkanlah masjid ini dan jadikan masjid ini tidak hanya tempat beribadah, namun juga jadikan tempat bermusyawarah, tempat bersilaturahmi, hingga tempat memperkuat ekonomi umat,” harap Erzaldi.

Sementara itu, Algafry Rahman mengucapkan terima kasih atas sumbangsih keluarga besar Rosman Djohan selama memajukan Babel. Ia juga turut mendoakan agar ayahanda Rosman Djohan beserta putra-putrinya bisa terus berkiprah membangun Babel.

“Dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini, kita diberikan hal-hal baru, salah satunya adalah pembangunan pengembangan Masjid As Sofa ini. Kita harapkan perencanaan pengembangan ini dapat berjalan dengan lancar, diiringi doa-doa dari masyarakat Bangka Belitung terutama masyarakat Air Mesu Kabupaten Bangka Tengah,” ucap Algafry.

Dalam kesempatan ini, Algafry Rahman juga diberikan nasihat oleh Rosman Djohan agar senantiasa dapat menjaga komunikasi yang baik dengan masyarakat sebagai seorang pemimpin.

Kali ini Ustad Das’ad Latief juga hadir mengisi tausiyah di hadapan masyarakat dan para tamu undangan, diantaranya Wakil Bupati Bateng, Ketua Baznas Provinsi Babel, Ketua Baznas Bateng, para pejabat di lingkungan Provinsi Babel, serta majelis taklim Desa Air Mesu. *Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis : Prayogi J

Editor : Asti P.

Fotografer : Prayogi J