Home Berita Instansi dan Kementerian Habib Novel Alaydrus Isi Tausiah Agama di Bangka Tengah, Masyarakat Padati Masjid Jamiatul Khoirot Namang

Habib Novel Alaydrus Isi Tausiah Agama di Bangka Tengah, Masyarakat Padati Masjid Jamiatul Khoirot Namang

534
0
SHARE
Habib Novel Alaydrus Isi Tausiah Agama di Bangka Tengah, Masyarakat Padati Masjid Jamiatul Khoirot Namang

NAMANG – Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H/2023M, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) menggelar Tabligh Akbar Bersama Habib Novel Alaydrus, bertempat di masjid Jamiatul Khoirot Desa Namang, Sabtu (23/09/2023).

Tampak begitu antusias para masyarakat memadati Masjid Jamiatul Khoirot untuk menghadiri Tablig Akbar Habib Novel bin Muhammad Alaydrus yang lebih dikenal dengan Habib Novel Alaydrus atau Habib Novel, Ia adalah seorang ulama, dai, serta pimpinan majelis ilmu dan dzikir Ar-Raudhoh, Surakarta, Jawa Tengah.

Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah didampingi istrinya Eva Algafry turut hadir dalam kegiatan ini, dirinya merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Habib Novel Alaydrus di wilayahnya ini.

"Alhamdulillah, hari ini kita bersama dengan masyarkat bisa mendengarkan tausiah agama dari Habib Novel Alaydrus, banyak hal yang disampaikan beliau dan kita merasa yakin bahwa semakin kita mendekati hal-hal yang baik, kita juga ingin mengubah tataran kehidupan kita menjadi lebih baik," ucapnya.

Dikatakan Algafry, di momen kali ini akan menjadikan hal baru untuk kedepannya agar menjadi pribadi yang lebih baik. Dirinya juga berharap setelah mendengarkan tausiah agama ini masyarakat dapat menjalankan serta mengamalkan perintah-perintah Allah SWT dan menjauhi larangan-Nya.

"Ini kajian-kajian yang mengajak kita mendekatkan diri kepada Allah SWT. Saya yakin masyarakat Bangka Tengah sudah pada paham dan tahu bahwa segala sesuatu ini memang perlu kita pelajari. Saat-saat seperti inilah, momen kita untuk bisa melihat dan mempelajari hal-hal yang awalnya kita tidak tahu dan tidak paham, kita bertemu, mendengarkan langsung apa yang disampaikan para habib," tutup Algafry.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Redoh Soniman

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Dodi Firmansyah