Home Daerah Herry Erfian Acungkan Jempol untuk IRMAS Baitul Hasanah dalam Ramadhan Berbagi

Herry Erfian Acungkan Jempol untuk IRMAS Baitul Hasanah dalam Ramadhan Berbagi

507
0
SHARE
Herry Erfian Acungkan Jempol untuk IRMAS Baitul Hasanah dalam Ramadhan Berbagi

Pangkalan Baru - Wakil Bupati Bangka Tengah (Bateng), Herry Erfian hadir pada kegiatan Tabligh Akbar Part 2 Ramadhan Berbagi 1443 H yang diselenggarakan di Masjid Baitul Hasanah, Desa Tanjung Gunung, Kecamatan Pangkalan Baru, pada Sabtu (23/04/2022).

Dalam Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh Ikatan Remaja Masjid (IRMAS) Baitul Hasanah Desa Tanjung Gunung ini, Herry Erfian secara simbolis memberikan sebanyak 40 bantuan sembako kepada kaum dhuafa dan 20 santunan anak yatim yang berada di Desa Tanjung Gunung.

Wakil Bupati Bateng mengacungkan jempolnya kepada IRMAS Baitul Hasanah Desa Tanjung Gunung yang memprakarsai  kegiatan ini.

"Pemkab Bateng sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan positif ini apalagi ini diselenggarakan oleh anak-anak muda yang tergabung dalam IRMAS. Ini menunjukkan betapa semangatnya anak-anak muda kita untuk berbagi keberkahan dan rezeki kepada sesama di bulan suci Ramadhan, bulan penuh berkah ini," ucap Erfian.

"Niat dari IRMAS yang ingin berbagi ini harus kita gelorakan terus. Dan ini juga harus kita tanamkan di diri kita, agar keinginan untuk berbagi rezeki dan keberkahan ini tidak hanya rutinitas di bulan Suci Ramadhan, melainkan di bulan-bulan lainnya juga," harap Erfian.

Tak lupa, ia juga mengajak bersama-sama membangun Desa Tanjung Gunung serta Masjid Baitul Hasanah Desa Tanjung Gunung ini.

Senada dengan Wakil Bupati Bateng, Kades Tanjung Gunung, Muslim, juga turut mengapresiasi IRMAS Baitul Hasanah Desa Tanjung Gunung sebagai wadah pemuda-pemudi yang sudah menyelenggarakan dan membantu menyantuni kaum dhuafa dan anak yatim.

"Kegiatan berbagi keberkahan dan rezeki yang digelar oleh IRMAS ini menjadi wadah bagi masyarakat dan pihak-pihak lain yang ingin memberikan bantuan kepada kaum dhuafa dan anak yatim," ucap Muslim.

Dihadiri pula oleh Pittor selaku Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Bateng, Sekretaris Kecamatan Pangkalan Baru, Ketua Masjid Baitul Hasanah beserta pengurus masjid, Ketua IRMAS Baitul Hasanah beserta anggota, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para penerima bantuan. *Sumber : Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis : Prayogi J
Editor : Asti P
Fotografer : Yudi HP