Home Berita Terkini Herry Erfian Harapkan CPNS Bateng Miliki Etika dan Integritas Tinggi, Berikan Pelayanan Terbaik

Herry Erfian Harapkan CPNS Bateng Miliki Etika dan Integritas Tinggi, Berikan Pelayanan Terbaik

191
0
SHARE
Herry Erfian Harapkan CPNS Bateng Miliki Etika dan Integritas Tinggi, Berikan Pelayanan Terbaik

Koba - Wakil Bupati Bangka Tengah Herry Erfian, S.T., kembali memberikan materi pada kegiatan pelatihan dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Angkatan VI Kabupaten Bangka Tengah secara daring, yang dilaksanakan di Gedung Diklat BKPSDMD Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (26/08/2021).

Pada kesempatan sebelumnya, Herry Erfian juga menjadi narasumber pada giat yang sama dengan materi yang sama yakni etika publik. Kali ini, Ia mengingatkan bahwa etika yang baik dan integritas tinggi menjadi faktor utama untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

"Fungsi etika itu sendiri adalah sebagai ukuran baik atau buruk, wajar atau tidak wajar, benar atau salah, serta sebagai landasan bertindak dalam memberikan pelayanan yang baik. Hal ini dilakukan agar bisa menjalankan visi dan misi Kabupaten Bangka Tengah untuk meningkatkan pelayanan publik dan penyelenggaraan pemerintah yang unggul," papar Herry dalam memberikan materi yang didampingi oleh Kabid Pengembangan Sumber Daya Manusia, Herwan, S.Pd.

Diakhir materi, Ia mengajak seluruh peserta diklat Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bangka Tengah untuk menjaga etika dan integritas sebagai Aparatur Sipil Negara(ASN) dan sadar akan tugas serta tanggungjawab sebagai pelayan publik.* (QRY/WEE/Foto: IRV)

Sumber : Diskominfosta Bangka Tengah