Home Berita Terkini HUT ke-50 KORPRI, Algafry Berpesan Jadilah ASN yang Lebih Baik dalam Melayani Masyarakat

HUT ke-50 KORPRI, Algafry Berpesan Jadilah ASN yang Lebih Baik dalam Melayani Masyarakat

133
0
SHARE
HUT ke-50 KORPRI, Algafry Berpesan Jadilah ASN yang Lebih Baik dalam Melayani Masyarakat

Koba - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang di laksanakan di Halaman Kantor Bupati Bangka Tengah, Senin (29/11/2021).

Upacara ini dipimpin oleh orang nomor satu di Bangka Tengah, Algafry Rahman, S.T., selaku Pembina Upacara.

Algafry pada kesempatan ini menyampaikan sambutan dari Ketua Umum KORPRI yang mengajak seluruh ASN dan Pengurus KORPRI terus memperkuat dan membangun komunikasi.

"Seluruh pengurus KORPRI ini mendapatkan amanah yang mulia yaitu untuk memimpin 4,1 juta ASN di seluruh Indonesia dan di 130 perwakilan Negara Republik Indonesia di luar negeri. Sejalan dengan tema peringatan HUT ke-50 KORPRI yaitu ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh, maka seluruh ASN di manapun saudara bertugas, untuk terus memperkuat dan terus membangun komunikasi antar ASN dan Pengurus KORPRI agar seluruh jajaran birokrasi terus bisa saling menjaga, agar tercipta branding Birokrasi yang semakin baik," ungkapnya.

"Dimomen HUT ke-50 KORPRI, di usia 50 tahun ini sudah memberikan kedewasaan yang luar biasa. Bagaimana mewujudkan diri pribadi kita sebagai KORPRI untuk menjadi tauladan dan kemudian menjadi bagian yang penting di pemerintahan, menampilkan kemampuan kita yang cerdas, cermat dan baik, yang bisa melayani masyarakat," sambungnya.

Pada kesempatan ini, Algafry juga menyampaikan pesan kepada para ASN untuk menjadi ASN yang lebih baik dalam melayani masyarakat.

"Memang tak semua pekerjaan itu mulus pasti ada problemnya tapi mari kita sama-sama mengingatkan kembali bahwa pekerjaan kita ini ada yang mengawasi yaitu Tuhan. Jadi janganlah kita merasa bahwa ketika kita jadi ASN ini kita merasa sudah hebat. Kita harus berusaha untuk menjadi ASN yang lebih baik, dan tanggung jawab kita sebagai ASN dalam melayani masyarakat," pesannya.

Setelah upacara selesai, secara simbolis Algafry menyerahkan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya 10, 20 dan 30 tahun pengabdian kepada 20 ASN di Kabupaten Bangka Tengah serta penyerahan Dana Bantuan dari PT Taspen Cabang Pangkalpinang kepada pengurus Basket Pemkab Bangka Tengah.* (RDO/WEE/Foto:YHP)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah