Home Daerah Ibnu Saleh Sambut Mahasiswa KKN UBB di Kabupaten Bangka Tengah

Ibnu Saleh Sambut Mahasiswa KKN UBB di Kabupaten Bangka Tengah

213
0
SHARE
Ibnu Saleh Sambut Mahasiswa KKN UBB di Kabupaten Bangka Tengah

Keterangan Gambar : Bupati Bangka Tengah, Dr. Ir. H. Ibnu Saleh, MM., menyambut kehadiran Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Bangka Belitung di Ruang Rapat Bupati Bangka Tengah, Rabu (15/07/2020) di Ruang Rapat Bupati yang secara resmi dibuka oleh Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Bangka Belitung (UBB), Dr. Nizwan Zukhri, S.E., M.M., dalam acara “Penerimaan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Bangka Belitung di Kabupaten Bangka Tengah”.

Jumlah siswa KKN di Kabupaten Bangka Tengah berjumlah 134 orang yang tersebar di 9 Desa dan 4 Kecamatan yang terdiri dari Kecamatan Pangkalanbaru , Kecamatan Koba , Kecamatan Lubuk Besar , Kecamatan Simpang Katis.

Dalam sambutannya, Dr. Nizwan Zukhri, S.E., M.M, menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah atas kerja sama yang baik. Harapnya mahasiswa KKN yang nantinya ada di Kabupaten Bangka Tengah dapat menjadi agen perubahan serta berguna dalam pembangunan desa baik sentra pendidikan, pemberdayaan masyarakat, ekonomi dan lain sebagainya. Serta mahasiswa juga akan belajar kepada warga setempat tentang budaya, adat istiadat dan mengkaji seluruh potensi yang ada.

Acara ini dihadiri juga Kepala Badan Perencanaan Pembangungan dan Penelitian Pengembangan Daerah, drg. Muhammad Anas Ma'ruf, Asisten III Bidang Administrasi Umum Hendar Kusumawati, SH., Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ahmad Syarifullah Nizam, SE, M.AP, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Elly Irsyah, SH., Kabid Litbang (Penelitian dan Pengembangan) Arzali, S.E, Camat Koba Ahmad Muslimin, Camat Lubuk Besar Hervian Prianda, S.STP, M.AP, dan para mahasiswa UBB.