Home Berita Terkini Ibnu Saleh Serahkan 2.000 Bibit Pohon Buah untuk Masyarakat Koba

Ibnu Saleh Serahkan 2.000 Bibit Pohon Buah untuk Masyarakat Koba

674
0
SHARE
Ibnu Saleh Serahkan 2.000 Bibit Pohon Buah untuk Masyarakat Koba

KOBA - Bupati Bangka Tengah (Bateng), Dr. Ir. H. Ibnu Saleh, M.M., bersama Karang Taruna Kabupaten Bateng  melakukan penanaman bibit pohon dan buah di wilayah Koba. Secara simbolis, Ibnu serahkan sebanyak 2000 bibit pohon kepada perwakilan masyarakat dan seluruh RT di Kelurahan Koba yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Koba, Rabu (20/11/2019) petang.

Dalam sambutannya, Bupati Bateng mengapresiasi Karang Taruna Kabupaten Bateng yang Ia nilai melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas khususnya masyarakat di Bateng.

"Kepada masyarakat mari tanam bibit pohon buah tersebut, dengan sungguh-sungguh pasti akan ada manfaat dikemudian hari," ucap orang nomor satu di Bateng ini.

Ibnu mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna Kabupaten Bateng atas inisiatif telah melakukan kegiatan penanamam 2.000 bibit buah dan pohon dalam rangka Bulan Bakti Karang Taruna Kabupaten Bateng Tahun 2019. Melalui organisasi ini, Ia berpesan agar seluruh kepengurusan untuk serius dalam menjalankannya. Karena dengan sungguh-sungguh tentunya akan mendapatkan banyak manfaat dikemudian hari.

"Melalui kegiatan penanaman bibit buah ini, mudah-mudahan nantinya akan mendapatkan hasil dan manfaat  untuk masyarakat kita tentunya," ujar Ibnu.

Menurutnya, semangat seperti ini harus terus dilakukan. Terus belajar dan berbuat, karena para pemuda lah yang nantinya sebagai generasi penerus untuk membangun Bangka Tengah menjadi lebih baik kedepannya.

Acara dilanjutkan dengan menanam bibit pohon dan buah oleh Ibnu Saleh di halaman rumah masyarakat setempat dan dilanjutkan ke Masjid Jami' Koba yang didampingi oleh Camat Koba, Kepala Dinas Sosial Bateng, Lurah Koba, Ketua Karang Taruna Bateng beserta jajarannya, Ketua RT se-Kelurahan Koba dan masyarakat setempat.* (IAN/WEE/Foto: IAN)

 

Sumber : Diskominfosta Bangka Tengah