Home Berita Instansi dan Kementerian Ini Arahan Algafry untuk Calon Pelamar Honorer Guru dan Tenaga Kependidikan di Bangka Tengah

Ini Arahan Algafry untuk Calon Pelamar Honorer Guru dan Tenaga Kependidikan di Bangka Tengah

666
0
SHARE
Ini Arahan Algafry untuk Calon Pelamar Honorer Guru dan Tenaga Kependidikan di Bangka Tengah

KOBA - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Tengah memberikan pengarahan Calon Pelamar Honorer Guru dan Tenaga Kependidikan yang dilaksanakan di Ruang Rapat VIP Bupati Bangka Tengah, Rabu (13/07/2022).

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman yang memberikan pengarahan mengatakan jika ini adalah kesempatan emas bagi calon pelamar yang diterima menjadi honorer di Kabupaten Bangka Tengah.

"Manfaatkan kesempatan ini untuk benar-benar mengabdi menjadi guru dan pendidik yang benar-benar bisa meningkatkan mutu pendidikan di Bangka Tengah," harapnya.

Menurut Algafry tenaga honorer guru dan tenaga pendidikan ini akan disebar di seluruh sekolah di Kabupaten Bangka Tengah untuk mengisi kekosongan karena banyak guru yang pensiun.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan, Iskandar mengatakan bahwa perekrutan ini adalah untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul berdasarkan iman dan takwa. Indikatornya adalah untuk meningkatkan rata-rata lama sekolah dan meningkatkan rata-rata harapan sekolah.

"Ada 57 orang yang diterima menjadi tenaga honorer guru dan tenaga pendidikan di Pemkab Bateng. Diharapkan ke-57 orang ini bisa membawa visi dan misi Bupati Bangka Tengah, yaitu meningkatkan mutu pendidikan di Bangka Tengah," ujarnya.

Iskandar juga berharap para guru honorer ini bisa bekerja dengan baik dan bersungguh-sungguh untuk mencerdaskan anak bangsa.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

 

Penulis: Ristin

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Deanty Nursyahfitri