Home Berita Terkini Jabat Ketua PMI Bangka Tengah, Erfian Ingin PMI Bangka Tengah Tunjukkan Kerjasama, Soliditas, Kekompakan, Keyakinan!

Jabat Ketua PMI Bangka Tengah, Erfian Ingin PMI Bangka Tengah Tunjukkan Kerjasama, Soliditas, Kekompakan, Keyakinan!

139
0
SHARE
Jabat Ketua PMI Bangka Tengah, Erfian Ingin PMI Bangka Tengah Tunjukkan Kerjasama, Soliditas, Kekompakan, Keyakinan!

Pangkalpinang – Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian, S.T., resmi menjabat sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bangka Tengah Periode 2021 – 2026 dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) PMI Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2021 yang diselenggarakan di Gedung Pantai Batu Rakit, Rumah Dinas Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (18/10/2021).

Herry Erfian, S.T, selaku Ketua PMI Kabupaten Bangka Tengah yang terpilih secara aklamasi melalui sidang pleno pada Muskab PMI Tahun 2021 ini memberikan apresiasi atas pengabdian yang telah diberikan oleh Melati Erzaldi selama menjabat.

Erfian juga mengatakan akan mengemban amanah yang sudah dipercayakan dengan sebaik-baiknya untuk berkontribusi dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat terutama dalam bidang kesehatan.

“Kontribusi PMI untuk kesejahteraan masyarakat di Bangka Tengah harus dikedepankan apalagi di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Kami berharap dukungan serta partisipasi dari formatur dan kepengurusan yang akan dibentuk, kedepannya ingin bersama-sama bersinergi dalam mewujudkan PMI yang bisa berkontribusi untuk masyarakat dan Bangka Tengah” terang Erfian.

Lebih lanjut, Wakil Bupati Bangka Tengah juga ingin PMI Bangka Tengah bisa menunjukkan kerjasama, soliditas, kekompakan, keinginan serta keyakinan dalam mewujudkan visi dan misi PMI.

Hj. Melati Erzaldi, S.H, selaku Ketua PMI Kabupaten Bangka Tengah Periode 2016-2021 ketika ditemui juga mengungkapkan harapannya agar PMI Bangka Tengah dengan Ketua PMI yang baru dapat menjadi lebih aktif dan lebih masif dalam melakukan kegiatan.

“Kedepannya semoga PMI Bangka Tengah bisa menjadi lebih baik lagi. Terlebih PMI Bangka Tengah ini sangat potensial, selalu bergerak tanpa perlu diintruksikan. Dari beberapa kegiatan yang diselenggarakan PMI merupakan kerja dari teman-teman relawan yang selalu turun dengan cepat,” ucap Melati yang berterima kasih atas bantuan dan dukungan yang diberikan oleh para pengurus dan relawan selama Ia menjabat.

Hadir dalam Muskab PMI ini Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kepala Dinas Kesehatan Bangka Tengah, Kepala Bakesbangpol Bangka Tengah, Kepala BPBD Bangka Tengah, Kepala DPPKBP3A Bangka Tengah, Direktur RSUD Bangka Tengah, Pengurus PMI Provinsi Kepulauan Babel dan Kabupaten Bangka Tengah dan para Relawan PMI Kecamatan.* (PYJ/WEE/Foto:PYJ)

Sumber : Diskominfosta Bangka Tengah