Home Berita Terkini Jelang Libur Nataru, Wabup dan Forkompimda Bateng Ikuti Rakor Lintas Sektor

Jelang Libur Nataru, Wabup dan Forkompimda Bateng Ikuti Rakor Lintas Sektor

592
0
SHARE
Jelang Libur Nataru, Wabup dan Forkompimda Bateng Ikuti Rakor Lintas Sektor

Koba - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimpda) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) mengikuti Rapat Koordinasi Lintas Sektoral (Linsek) Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022 di Ruang Rupatama Polres Bateng, Jumat (26/11/2021).

Rakor ini diselenggarakan dalam rangka menyamakan persepsi khususnya dalam mendukung penerapan ketentuan larangan mudik Natal dan Tahun Baru 2022 yang ditetapkan oleh Pemerintah.

Lebih lengkapnya, rakor yang dilaksanakan secara vidcon ini membahas tentang rencana Penerapan PPKM Level 3 pada saat libur Natal dan Tahun Baru yang akan datang. Penerapan ini diharapkan dapat menekan angka kenaikan kasus Covid-19 Tahap 3.

Disebut pula pengaturan penggunaan rumah ibadah, himbauan perayaan Natal dan Tahun Baru di rumah, pengaturan di tempat wisata lokal, peniadaan mudik, larangan cuti bagi ASN, TNI, Polri, BUMN dan Karyawan Swasta.

Turut hadir Wakil Bupati Bangka Tengah, Kapolres, Kajari, Kepala PN Koba, Danramil, perwakilan dari Dinkes, DPUTRP, Disperkimhub, DPPKBPPPA juga Kemenag. *(IAN-ICS/APJ/Foto:IAN)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah