Home Berita Instansi dan Kementerian Jelang Pemilu Serentak, KPU Audensi ke Bupati Bangka Tengah

Jelang Pemilu Serentak, KPU Audensi ke Bupati Bangka Tengah

363
0
SHARE
Jelang Pemilu Serentak, KPU Audensi ke Bupati Bangka Tengah

KOBA - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman terima audiensi Komisioner KPU Kabupaten Bangka Tengah di Pendopo, Rumah Dinas Bupati, Selasa (18/07/2023).

Menghadapi pemilu serentak 2024 mendatang, Komisioner KPU Kabupaten Bangka Tengah periode 2023/2028 yang baru saja dilantik ini, melakukan silaturahmi dengan Bupati Bangka Tengah.

Algafry menyambut hangat kedatangan Ketua KPU beserta rombongan yang telah menyempatkan diri untuk hadir bersilatuhrahmi, membahas terkait persiapan pemilu tahun 2024.

"Semoga kita bisa bersinergi, agar penyelenggaraan pemilu yang akan datang dapat dilaksanakan dengan lancar tanpa gangguan. Kami di pemerintahan tentu akan siap membantu KPU," ungkapnya.

Diterima dengan baik oleh Orang Nomor Satu di Bangka Tengah ini, Supendi, Ketua KPU Kabupaten Bangka Tengah yang baru, mengucapkan terima kasih.

"Saya selaku Ketua KPU Kabupaten Bangka Tengah mohon maaf kerena terlambat untuk melakukan kegiatan silaturahmi ini dikarenakan kegiatan yang cukup padat," ujarnya.

Dirinya juga sangat berharap bantuan serta koordinasi yang baik dari Pemkab Bangka Tengah dalam menghadapi dan menyukseskan Pemilu serentak tahun 2024.

"Saat ini kami sedang melaksanakan tahap verifikasi administrasi bakal calon anggota DPRD Kabupaten, di mana salah satu persiapannya adalah pencermatan DCS (Daftar Calon Sementara). Kami bersilaturahmi dengan Bapak Bupati juga agar dapat terciptanya sinergitas atara KPU dengan Lembaga Pemerintahan," pungkasnya.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Onie R. Bana

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Onie R. Bana