Home Berita Instansi dan Kementerian Kalungkan Kain Tenun Cual Kepada Menhub RI, Algafry Ungkap Harapannya

Kalungkan Kain Tenun Cual Kepada Menhub RI, Algafry Ungkap Harapannya

115
0
SHARE
Kalungkan Kain Tenun Cual Kepada Menhub RI, Algafry Ungkap Harapannya

 

PANGKALAN BARU - Di Gedung VIP Bandara Depati Amir, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Bupati Bateng, Algafry Rahman, didampingi istrinya, Eva Algafry, dan Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Naziarto, sambut hangat kedatangan Menteri Perhubungan Republik Indonesia (Menhub RI) Budi Karya Sumadi beserta jajarannya.

Dalam kunjungan kerjanya kali ini untuk melakukan peninjauan perkembangan sarana dan prasarana transportasi. Tampak Menhub RI tiba di Negeri Serumpun Sebalai bersama Pj. Gubernur Provinsi Kepulauan Babel, Ridwan Djamaluddin pada Minggu (03/07/2022) siang.

Algafry yang mengalungkan kain tenun Cual khas Negeri Serumpun Sebalai ini berharap kedatangan Menhub RI dapat membawa pembangunan transportasi di Babel semakin maju dan baik.

"Harapannya dalam kunjungan kerja Pak Menteri ini, dapat semakin meningkatkan sarana dan prasarana serta percepatan pembangunan transportasi di Bangka Belitung serta aspirasi di lapangan bisa terlihat langsung," ungkap Algafry.

Hadir juga Kepala Basarnas Provinsi Kepulauan Babel, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepulauan Babel, Executive General Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Depati Amir Bangka, Perwakilan Kapolda Babel, Kepala Diperkimhub Kabupaten Bateng, Kapolsek Pangkalan Baru dan tamu lainnya. *Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Prayogi J
Editor: Kumala Sari Dewi
Fotografer: Prayogi J