Home Berita Instansi dan Kementerian Kembali Disalurkan, Algafry – Erfian Kali Ini Serahkan BLT, Santunan Lansia dan Sembako Lansia di Kecamatan Lubuk Besar

Kembali Disalurkan, Algafry – Erfian Kali Ini Serahkan BLT, Santunan Lansia dan Sembako Lansia di Kecamatan Lubuk Besar

543
0
SHARE
Kembali Disalurkan, Algafry – Erfian Kali Ini Serahkan BLT, Santunan Lansia dan Sembako Lansia di Kecamatan Lubuk Besar

Lubuk Besar - Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman dan Wakil Bupati Bangka Tengah Herry Erfian, menyerahkan bantuan sosial ke Desa Batu Beriga, Desa Lubuk Besar, Desa Lubuk Lingkuk serta Desa Lubuk Pabrik yang termasuk wilayah Kecamatan Lubuk Besar, Kamis (07/04/2022).

“Bantuan Lagsung Tunai (BLT) ini kami serahkan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya di Kecamatan Lubuk Besar,” ujar Algafry saat memberikan sambutan di Desa Lubuk Besar.

BLT Dana Desa (BLT DD) triwulan I ini diserahkan senilai Rp 900.000,-, sedangkan untuk santunan lansia diberikan satu kali dalam satu tahun senilai Rp 1.200.000,-.

“Bantuan Uang Tunai ini harus digunakan sebaik mungkin, tidak lupa kita juga harus selalu bersyukur kepada Allah SWT atas rezeki ini,” pesan Algafry.

Adapun penyerahan bantuan di Kecamatan Lubuk Besar bersumber dari Dinas Sosial-PMD Kabupaten Bangka Tengah yakni 98 BLT Dana Desa (BLT DD), 3 paket sembako lansia dan 9 santunan lansia di Desa Batu Beriga, di Desa Lubuk Besar diserahkan sebanyak 123 BLT DD, 3 paket sembako lansia dan 9 santunan lansia, di Desa Lubuk Lingkuk sebanyak 91 BLT DD , 9 santunan lansia dan 3 paket sembako lansia, dan di Desa Lubuk Pabrik sebanyak 140 BLT DD, 9 santunan lansia dan 4 paket sembako lansia yang diserahkan secara langsung oleh Bupati Bangka Tengah dan Wakil Bupati Bangka Tengah.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Camat Lubuk Besar, pihak Bank Sumsel Babel Cabang Koba serta masyarakat penerima bantuan.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

 

Penulis: Pratama P Anggara

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Pratama P Anggara