Home Daerah Ketua Dekranasda Kabupaten Bangka Tengah Ikuti Vidcon Syukuran HUT ke-41 Dewan Kerajinan Nasional Indonesia

Ketua Dekranasda Kabupaten Bangka Tengah Ikuti Vidcon Syukuran HUT ke-41 Dewan Kerajinan Nasional Indonesia

451
0
SHARE
Ketua Dekranasda Kabupaten Bangka Tengah Ikuti Vidcon Syukuran HUT ke-41 Dewan Kerajinan Nasional Indonesia

Keterangan Gambar : Koba - Ketua Dekranasda Bangka Tengah, drg. Eva Fidia Lestari Algafry mengikuti acara syukuran HUT ke-41 Dewan Kerajinan Nasional Indonesia tahun 2021 secara virtual melalui Video Conference (Vidcon) bertempat di Ruang SMR (Smart Meeting Room) Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (03/03/2021).

Mengingat masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung sehingga tidak memungkinkan untuk hadir tatap muka secara langsung maka dilakukan vidcon serentak se - Indonesia.

Syukuran HUT ke-41 Dewan Kerajinan Nasional Indonesia dibuka langsung oleh Ketua Umum Dekranas, Hj. Wury Ma'ruf Amin dengan tema "Perajin Sehat, Perajin Hebat, Indonesia Maju". Dalam sambutannya, Ketua Umum Dekranas mengatakan akan meningkatkan kerajinan Indonesia serta mendukung kemandirian ekonomi Indonesia.

Ketua Dekranasda Bangka Tengah, mengawali sambutannya dengan mengucapkan terima kasih kepada Pembina Dekranas, Hj. Iriana Joko Widodo yang selalu mendukung program Dekranas.

"Terima kasih atas pengabdian serta telah mengurus Dekranas di pusat maupun di tingkat provinsi dan kota di seluruh Indonesia. Pada peringatan syukuran HUT Dewan Kerajinan Nasioanal Indonesia yang ke-41 tahun ini semoga kita makin semangat. Semoga Allah SWT memudahkan dan meridhoi segala urusan kita, ” ujar Eva.

Ketua Dekranasda Bangka Tengah, dalam kesempatan ini didampingi oleh Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disperindagkop-UKM) Kabupaten Bangka Tengah.* (QRY/WEE/UMM)

Sumber : Diskominfosta Bangka Tengah