Home PKK Ketua TP PKK Bangka Tengah Hadiri Pengukuhan Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2022

Ketua TP PKK Bangka Tengah Hadiri Pengukuhan Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2022

66
0
SHARE
Ketua TP PKK Bangka Tengah Hadiri Pengukuhan Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2022

PANGKALPINANG - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Bangka Tengah (TP PKK Bateng), drg. Eva Algafry turut hadir dalam acara Pengukuhan Penjabat Ketua TP PKK, Ketua Dekranasda, Bunda PAUD, Ketua Forikan, Ketua BKOW Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang berlangsung di Lantai 3 Ruang Pasir Padi, Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Pangkalpinang, Rabu (15/06/2022).

Acara pengukuhan ini dibuka oleh Pj Gubernur Babel, Ridwan Djamaluddin. Dalam sambutannya, Ia memberikan ucapan selamat atas pengukuhan ini.

"Dalam kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin menyampaikan ucapan selamat kepada Ibu Sri Utami Soedarsono yang hari ini telah dikukuhkan sebagai Penjabat Ketua TP PKK, Ketua Dekranasda, Bunda PAUD, Ketua Forikan, Ketua BKOW Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, semoga amanah ini dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan,” ujarnya.

Sementara itu, Sri Utami Soedarsono Ridwan Djamalauddin menyampaikan bahwa organisasi yang Ia pimpin merupakan mitra bagi pemerintah yang dapat memajukan dan mengembangkan potensi daerah.

"Tim Penggerak PKK, Dekranasda, Bunda PAUD, BKOW, dan Forikan adalah mitra-mitra pemerintah yang dapat memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam pencapaian target pembangunan dan kesejahteraan masyarakat," jelas Sri Utami.

Ia juga menambahkan, TP PKK akan tetap terlibat dalam menjalankan program dan kegiatan pemerintah.

"Tim Penggerak PKK adalah tim yang selalu siap dalam keadaan apapun untuk mewujudkan program pemerintah yang teraplikasi melalui Sepuluh Program Pokok PKK,” ungkapnya.

Saat ditemui, Ketua TP PKK Bangka Tengah, Eva Algafry, mengucapkan selamat atas pengukuhan ini dan siap untuk bersinergi dengan TP PKK Provinsi Kepulauan Babel dalam mendukung program-program pemerintah.

"Pertama saya ucapkan selamat atas pengukuhan Ketua TP PKK, Ketua Dekranasda, Bunda PAUD, Ketua Forikan, Ketua BKOW Provinsi Kepulauan Babel kepada Ibu Sri Utami. Tentu kami berharap Tim PKK Kabupaten dapat menjadikan ini momentum yang baik untuk terus bersinergi dan bekerja sama untuk mengembangkan PKK," kata Eva.

Ia juga menyatakan akan terus memberikan dukungan terhadap Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Babel terkait program-program di organisasi yang dikelola.

"Kami dari TP PKK Bangka Tengah akan selalu memberikan dukungan dan membantu Ibu Sri Utami dalam menjalankan program PKK beserta program lainnya dalam mengembangkan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," imbuhnya.

Acara ini juga dihadiri pimpinan instansi vertikal Provinsi Babel, para asisten dan Pimpinan perangkat daerah Pemprov Babel, juga para Ketua TP PKK, Ketua Dekranasda, Bunda PAUD, Ketua BKOW, dan Ketua Forikan Kab/Kota se-Provinsi Bangka Belitung. *Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Yudi Rispandy

Editor: Asti Pradiajayanti

Fotografer: Prayogi Januardi