Home Daerah Kolaborasi Dinkes Babel dan Dinkes Bateng, Bagikan Masker, Hand Sanitizer dan Snack Germas ke Masyarakat Koba dalam Pencegahan Penyebaran COVID-19

Kolaborasi Dinkes Babel dan Dinkes Bateng, Bagikan Masker, Hand Sanitizer dan Snack Germas ke Masyarakat Koba dalam Pencegahan Penyebaran COVID-19

1,430
0
SHARE
Kolaborasi Dinkes Babel dan Dinkes Bateng,  Bagikan Masker, Hand Sanitizer dan Snack Germas ke Masyarakat Koba dalam Pencegahan Penyebaran COVID-19

Keterangan Gambar : Dinas Kesehatan Provinsi Babel bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Tengah membagikan masker, hand sanitizer serta snack germas kepada masyarakat Koba, di Bundaran Ikan Koba, Selasa (28/04/2020)

Pembagian masker bagi pengendara yang belum memakai masker, pembagian hand sanitizer ke pedagang yang ada di sekitar Bundaran Ikan Koba juga pemberian snack germas. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka Tengah khususnya dan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada umumnya. 

Tujuan pembagian snack germas yakni membiasakan masyarakat untuk makan buah dan sayur setiap hari. Hal ini bisa menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh.

Adapun tujuan pembagian masker dan hand sanitizer membiasakan masyarakat supaya terbiasa menggunakan masker dan rajin cuci tangan atau menggunakan hand saniitzer.

Masker kain dan flyer yang dibagikan sebanyak 300 buah, han sanitizer sebanyak 100 buah dan snnack germas sebanyak 100 paket.