Home Berita Terkini Kunjungan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ke Pemkab Bateng, Erfian: Ciptakan Generasi Berakhlak Mulia

Kunjungan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ke Pemkab Bateng, Erfian: Ciptakan Generasi Berakhlak Mulia

1,157
0
SHARE
Kunjungan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ke Pemkab Bateng, Erfian: Ciptakan Generasi Berakhlak Mulia

Koba - Selasa (26/10/2021) bertempat di Ruang Rapat VIP Kantor Bupati Bangka Tengah (Bateng), Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta hadir dalam rangka evaluasi kerja sama antara Pemkab Bateng dengan UIN Syarif Hidayatullah terkait Pendidikan Profesi Guru (PPG) jurusan Pendidikan Agama Islam.

Menyambut rombongan ini, tampak Wakil Bupati Bateng, Herry Erfian, S.T. didampingi Kepala Dinas Pendidikan Bateng, Drs. Iskandar beserta 13 Guru PPG. Pihak UIN Syarif Hidayatullah diwakili oleh Dr. Kadir, M.Pd., selaku Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. Khalimi, M. Ag., Wakil Dekan Kemahasiswaan, dan Dr. Zaenul Slam, M.Pd., Kaprodi PPG, beserta para staff Prodi PPG.

Herry Erfian dalam sambutannya mengatakan, kunjungan yang dilakukan ini merupakan wujud sinergitas pemerintah dengan perguruan tinggi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Bateng.

"Suatu kebanggaan bagi kami bisa menerima kunjungan ini karena bagaimanapun sinergitas pemerintah daerah dengan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta akan memberikan dampak positif bagi perkembangan bidang pendidikan di Bangka Tengah kedepannya," ucap Erfian.

Selain itu dikatakan Hery, bahwa kerja sama yang dilakukan dengan pihak terkait tetap terus dilakukan. Hal ini disebutnya merupakan komitmen pemerintah untuk menciptakan SDM di Bateng yang berakhlak melalui pendidikan, khususnya pendidikan Agama Islam.

"Kami berharap kepada seluruh peserta PPG untuk bisa memanfaatkan peluang ini. Agar nantinya bisa memberikan ilmunya kepada anak-anak didik kita di Bangka Tengah untuk menjadi generasi yang berakhlak mulia," harap Erfian. *(IAN/APJ/Foto:DDY)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah