Home Daerah Kunjungi Rumah Bunda, Eva Algafry Berikan Dukungan untuk Produk Bangka Tengah

Kunjungi Rumah Bunda, Eva Algafry Berikan Dukungan untuk Produk Bangka Tengah

699
0
SHARE
Kunjungi Rumah Bunda, Eva Algafry Berikan Dukungan untuk Produk Bangka Tengah

PANGKALPINANG – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Bangka Tengah, Eva Algafry kunjungi Rumah Bunda yang terletak di Destar Point, Kota Pangkalpinang, Rabu (13/07/2022).

Eva mengatakan kehadiran Dekranasda Bangka Tengah bersama dengan Perwakilan Bhayangkari, Persit Kartika Chandra Kirana serta Pengadilan Negeri Koba adalah sebagai bentuk dukungan untuk produk-produk dari Bangka Tengah.

“Di Rumah Bunda ini, produk-produk dari Bangka Tengah terakomodir dengan baik. Mulai dari makanan seperti getas cumi dan sambal ikan salai, kerajinan tangan seperti batik, cual, kopiah Resam, hingga aksesoris lainnya,” ucap Eva.

“Jadi, kehadiran kami bersama-sama ini untuk mendukung serta mengajak untuk mencintai produk dari pengrajin-pengrajin kita,” lanjutnya.

Ia juga menjelaskan tidak hanya produk dari Bangka Tengah yang ada di Rumah Bunda, melainkan produk kerajinan dari seluruh Bangka Belitung juga tersedia.

Eva juga berharap ke depan jika ada tamu seperti peserta pelatihan atau wisatawan dapat ditawarkan produk-produk yang berasal dari Bangka Belitung ataupun Bangka Tengah.

“Harapannya juga pengrajin-pengrajin Bangka Tengah tetap berproduksi secara baik serta memperhatikan kualitas produk sehingga produk seperti kerajinan atau makanan dapat semakin diminati,” harap Eva.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

 

Penulis: Prayogi J

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Prayogi J