Home Daerah Lantik Komisaris dan Direksi BUMD PT Bangka Tengah Prima, Algafry Pesankan Hal Ini

Lantik Komisaris dan Direksi BUMD PT Bangka Tengah Prima, Algafry Pesankan Hal Ini

790
0
SHARE
Lantik Komisaris dan Direksi BUMD PT Bangka Tengah Prima, Algafry Pesankan Hal Ini

Koba - Bupati Bateng (Bateng) Algafry Rahman, S.T., melantik Komisaris dan Direksi PT Bangka Tengah Prima. Pelantikan berlangsung di Ruang VVIP Bupati Bangka Tengah, Selasa (18/01/2022) sore.

Mereka yang dilantik yakni, drg. Anas Ma'ruf sebagai Komisaris masa jabatan 2022 - 2026 dan Yudi Purwanto sebagai Direktur Utama BUMD.

Algafry Rahman dalam sambutan memberikan ucapan selamat kepada Komisaris dan Direksi BUMD PT. Bangka Tengah Prima yang telah dilantik. Besar harapannya, jabatan yang telah diemban ini dapat menjadi amanah dan diemban dengan penuh tanggungjawab selama menjabat sebagai direksi PT. Bangka Tengah Prima.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah kami ucapkan selamat.  Besar harapan kami BUMD Bangka Tengah ini bisa memberikan yang terbaik untuk Bangka Tengah dan jabatan ini menjadi amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab, berdedikasi, loyal dan berintegritas," ucap Algafry.

Dikatakannya, dengan adanya Direktur BUMD yang baru ini dapat berkontribusi untuk mendobrak pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Bateng. Selain itu, Ia berharap agar bisa bekerja secara optimal. Pasalnya selama ini, BUMD PT. Bangka Tengah Prima belum bekerja secara maksimal dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai ujung tombak untuk meningkatkan pendapatan daerah Bangka Tengah.

 "Saya berharap BUMD Bangka Tengah ini bisa memberikan yang terbaik untuk Bangka Tengah. Dengan adanya direktur BUMD yang baru kita berharap bisa bekerja secara optimal. Tujuan BUMD itu kan untuk menyejahterakan masyarakat Bangka Tengah. Jika mereka bekerja dengan optimal maka pendapat daerah pun meningkat," pungkas Algafry.

Pelantikan ini sekaligus juga melantik Dian Novita, S.E., sebagai Kepala Bidang Tenaga Kerja di DPMPTK Bateng dan Edi Susanto, A.Md sebagai Perencana Ahli Muda di DPPKBPPPA Bateng.  

Tampak hadir mendampingi Bupati yakni Wakil Bupati Bateng, Herry Erfian, Sekda Bateng, Sugianto, Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Sekretariat Bangka Tengah dan Kepala  BKPSDMD Bateng.* (IAN/WEE/Foto:IAN)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah