Home Berita Terkini Lepas Atlet Kontingen Bangka Tengah Ikuti POPDA XI, Algafry: Jaga Sportivitas dan Miliki Keyakinan Diri

Lepas Atlet Kontingen Bangka Tengah Ikuti POPDA XI, Algafry: Jaga Sportivitas dan Miliki Keyakinan Diri

300
0
SHARE
Lepas Atlet Kontingen Bangka Tengah Ikuti POPDA XI, Algafry: Jaga Sportivitas dan Miliki Keyakinan Diri

PANGKALPINANG – Pesan motivasi ini disampaikan Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman di Ruang Pertemuan Hotel Mitra Pangkalpinang, Sabtu (16/07/2022) kepada 90 atlet kontingen Bangka Tengah yang akan mengikuti POPDA (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang ke-XI.

Kabupaten Bangka Tengah mengirimkan total sebanyak 115 orang yang terdiri dari 90 atlet, 12 official dan 13 pelatih untuk mengikuti POPDA yang diselenggarakan di Kota Pangkalpinang mulai dari 17-23 Juli 2022.

“Jaga sportivitas, jaga kesehatan dan curahkan segala perhatian untuk fokus bertanding. Tampilkan yang terbaik, keluarkan kemampuan terbaik, masalah menang kalah bukan urusan lagi, yang penting adalah bagaimana kita menampilkan yang terbaik,” ucap Algafry penuh semangat.

Orang Nomor Satu di Bangka Tengah ini juga dalam arahannya mengatakan kepada para atlet agar selalu memiliki keyakinan dan semangat dalam mengikuti POPDA XI.

“Tetap semangat, apapun yang dirasakan saat ini, yang merasa kurang, minder, dak pacak, hilangkan itu semua. Harus merasa bisa dan yakin, karena keyakinan itu akan menimbulkan kepercayaan diri bagi kita,” jelasnya.

Ketika ditemui, Algafry optimis dalam POPDA XI kali ini dan Ia juga akan terus mendukung para atlet yang bertanding nantinya.

“Kita tentu harus optimis untuk meraih juara umum. Kita juga akan menunjukkan permainan yang terbaik dan maksimal untuk memberikan prestasi yang terbaik,” ucapnya.

“Kita akan selalu mendukung para atlet yang bertanding dan tentunya bonus jika memang menjadi juara,” sambungnya.

Hadir juga dalam pelepasan kontingen Bangka Tengah yakni Sekretaris Disbudparpora Bangka Tengah, Ketua Kontingen Bangka Tengah, Atlet, Official dan Pelatih POPDA XI Bangka Tengah.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

 

Penulis: Prayogi J

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Prayogi J