Home Berita Terkini Lepas Purna Bakti PNS di Kecamatan Sungaiselan, Algafry Rahman Harapkan Terus Aktif Berkontribusi

Lepas Purna Bakti PNS di Kecamatan Sungaiselan, Algafry Rahman Harapkan Terus Aktif Berkontribusi

116
0
SHARE
Lepas Purna Bakti PNS di Kecamatan Sungaiselan, Algafry Rahman Harapkan Terus Aktif Berkontribusi

Sungaiselan - Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman, S.T. menyampaikan ucapan terima kasih  kepada tiga purna bakti Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kecamatan Sungaiselan atas pengabdian dan loyalitas selama menjadi PNS di Pemerintah Daerah (Pemkab) Bateng.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, kami mengucapkan terima kasih atas darma baktinya kepada negara, khususnya Bangka Tengah. Semoga menjadi amal jariyah kita semua untuk membangun Bangka Tengah," ucap Algafry dalam sambutannya pada acara pelepasan PNS yang memasuki masa purna bakti di Gedung Serba Guna Kecamatan Sungaiselan, Selasa (07/09/2021).

Algafry juga mengatakan, memasuki masa pensiun bukan berarti akhir dari usaha untuk membangun Kabupaten Bateng. Disebutnya, seorang purna bakti tetap bisa memberikan kontribusi serta berkarya untuk membangun Kabupaten Bateng.

"Kepada purna bakti, kami berharap agar bisa memberikan pengalaman dan masukannya, mudah-mudahan Allah SWT tetap memberikan kita kekuatan dan kesehatan untuk tetap bisa mengabdikan diri untuk kebaikan," harap Algafry.

Selain itu, Algafry juga menyampaikan rasa maaf jika  banyaknya kekurangan maupun kesalahan selama menjabat sebagai Bupati Bateng.

"Dalam kehidupan ini, tidak ada gading yang tidak retak, tentu semuanya ada kekurangan dan salahnya. Selama bergaul tentu kami selaku pimpinan di Kabupaten Bateng mungkin jarang menyapa. Namun dalam hati tetap bersama-sama berupaya membangun Bangka Tengah," ungkapnya.

Turut hadir dalam acara pelepasan pegawai tersebut Algafry didampingi Camat Sungaiselan dan dihadiri Kepala Desa se-Kecamatan Sungai Selan dan 3 purna bakti. Acara ditutup dengan pemberian cinderamata.* (IAN/APJ/Foto:IAN)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah