Home Berita Instansi dan Kementerian Magrib Mengaji Bersama Bupati Bangka Tengah, Ajak Masyarakat Membaca Alquran

Magrib Mengaji Bersama Bupati Bangka Tengah, Ajak Masyarakat Membaca Alquran

954
0
SHARE
Magrib Mengaji Bersama Bupati Bangka Tengah, Ajak Masyarakat Membaca Alquran

LUBUK BESAR - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman hadir di tengah-tengah masyarakat Dusun C2 pada kegiatan Magrib mengaji bersama bupati yang dilaksanakan di Masjid Alifiah Dusun C2 Desa Lubuk Pabrik, Kecamatan Lubuk Besar, Selasa (12/07/2022).

Kegiatan yang diawali dengan sholat berjamaah dan dilanjutkan dengan mengaji bersama Orang Nomor Satu di Bangka Tengah ini, tampak begitu antusias diikuti masyarakat.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan Algafry untuk menyerahkan 30 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, santunan kepada 7 orang anak yatim serta 2 lembar karpet sajadah dan 1 buah kipas angin untuk Masjid Alifiah.

Kegiatan magrib mengaji bersama Bupati ini, menurut Algafry bertujuan untuk bersilaturahmi dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Kita melaksanakan kegiatan ini agar bersama-sama memulai kembali, mengingat kewajiban kita untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Ini juga kewajiban kita sebagai Bupati untuk mengajak masyarakat datang beribadah," ucap Bang Ayi sapaan akrabnya.

"Mari kita saling mengingatkan untuk bersama-sama membaca Alquran dan memakmurkan kembali masjid. Terutama untuk para kaum laki-laki agar meramaikan masjid dengan sholat berjamaah," ujarnya mengingatkan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Lubuk Besar, Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah, Kades, para Ketua RT, dan para warga yang hadir.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Redoh Soniman

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Dody Firmansyah