Home Berita Instansi dan Kementerian Mahasiswa UNMUH Babel Laksanakan KKN di Bateng, Algafry Harap Dapat Membantu Pembangunan Daerah

Mahasiswa UNMUH Babel Laksanakan KKN di Bateng, Algafry Harap Dapat Membantu Pembangunan Daerah

187
0
SHARE
Mahasiswa UNMUH Babel Laksanakan KKN di Bateng, Algafry Harap Dapat Membantu Pembangunan Daerah

Koba - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, sambut hangat kedatangan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Muhammadiyah (UNMUH) Bangka Belitung, bertempat di ruang VIP Pemda Bangka Tengah, Senin (24/01/2022).

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah saya mengucapkan selamat datang dan saya ucapan terima kasih atas kepercayaan Rektor Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung yang telah memilih Kabupaten Bangka Tengah sebagai tempat Kuliah Kerja Nyata Tahun Akademik 2021/2022," ujar Algafry saat membuka sambutan.

Algafry juga berharap mahasiswa KKN dapat membantu menunjang pembangunan dalam berbagai sektor di Kabupaten Bangka Tengah khususnya di desa-desa.

"Kami berharap kepada 40 mahasiswa yang akan melaksanakan KKN mulai 24 Januari 2022 hingga 23 Februari 2022 dapat membantu menunjang pembangunan dalam berbagai sektor di Kabupaten Bangka Tengah khususnya di Desa Batu Beriga, Lubuk Besar, Perlang, dan Dusun Tanjung Berikat," tambahnya.

"Melalui kegiatan KKN ini diharapkan terjadi proses transfer pengetahuan dan keterampilan, yang diperoleh semasa mengikuti perkuliahan di Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung sesuai disiplin ilmu, kepada masyarakat sehingga dapat memberikan manfaat lebih besar,” sambung Algafry.

Selain itu Bupati Bangka Tengah tersebut juga berharap KKN bisa menjadi pengalaman bagi mahasiswa untuk bisa terampil dan kompeten di lapangan.

Turut hadir dalam kegiatan ini para Staf Ahli, Asisten dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka Tengah, Rektor Universitas Muhammadiyah Babel beserta jajaran.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah.

Penulis: Redohsoniman

Editor: Asti Pradiajayanti

Fotografer: Hardian