Home Berita Terkini Menuju PON XX Papua, Bupati Bateng Serahkan Tambahan Uang Saku Atlet dan Pelatih Atlet

Menuju PON XX Papua, Bupati Bateng Serahkan Tambahan Uang Saku Atlet dan Pelatih Atlet

127
0
SHARE
Menuju PON XX Papua, Bupati Bateng Serahkan Tambahan Uang Saku Atlet dan Pelatih Atlet

Koba - Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, S.T. menyerahkan tambahan uang saku kepada 16 atlet dan pelatih dari Bangka Tengah yang memperkuat Provinsi Bangka Belitung pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang akan diselenggarakan di Papua. Tambahan uang saku ini diberikan secara simbolis, Jumat (17/09/2021), di Pondopo Rumah Dinas Bupati Bangka Tengah.

Dalam sambutannya, Algafry menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Bangka Tengah ingin sekali mendengar keharuman nama Bangka Tengah disebut dalam hal yang positif. Ia berpesan untuk terus jaga stamina agar bisa memberikan yang terbaik bagi Bangka Tengah di kancah nasional ini.

Algafry juga menyebutkan agar tidak melihat besar kecilnya bonus, namun pemberian bonus hendaknya dilihat sebagai bentuk perhatian yang sungguh-sungguh dari Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah terhadap pengembangan dunia olahraga.

"Atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada KONI Bangka Tengah, kepada para atlet, orang tua atlet, serta pelatih, yang telah memberikan dukungan yang luar biasa terhadap tim Bangka Tengah ini. Harapan kami, mudah-mudahan berjalan dengan baik, aman dan lancar dari awal berangkat sampi selesai bertanding. Apapun hasilnya tetap harus kita syukuri serta sportif,” pesannya.

Algafry pada kesempatan itu juga mengatakan akan memberikan apresiasi tambahan kepada atlet yang berhasil menyabet medali emas. Tak tanggung-tanggung Ia menyebut nominal 100 Juta Rupiah sebagai bonus.

“Kami akan berikan bonus kepada atlet yang mendapatkan mendali emas yaitu senilai 100 Juta. Mudah-mudahan bonus ini akan menjadi semangat kepada atlet yang bertanding,” tambah Algafry.

Saat ditemui, Yasir selaku Ketua KONI Bangka Tengah mengucapkan syukur atas perhatian Pemkab Bangka Tengah melalui Bupati kepada para atlet dan bidang olahraga.

“Saya selaku Ketua Koni Bangka Tengah berterima kasih banyak kepada Bupati Bangka Tengah yang sangat peduli dengan perkembangan olahraga di Kabupaten Bangka tengah. Dan untuk para atlet serta pelatih, jangan pernah melihat besar kecilnya pemberian ini, namun lihatlah dari perhatian dan kepedulian Pemkab Bangka Tengah yang lebih penting," terang Yasir.

Turut hadir dalam kegiatan ini para pengurus KONI Bangka Tengah, Kepala Dinbudparpora beserta para Kabid dan Kasi, Plt. Kepala Diskominfosta, para atlet dan orang tua atlet. * (AGG/APJ/Foto:RDO)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah