Home Berita Instansi dan Kementerian Meriah, 4.000 Masyarakat Ramaikan Jalan Sehat Gebyar HUT Ke-169 Kota Koba

Meriah, 4.000 Masyarakat Ramaikan Jalan Sehat Gebyar HUT Ke-169 Kota Koba

563
0
SHARE
Meriah, 4.000 Masyarakat Ramaikan Jalan Sehat Gebyar HUT Ke-169 Kota Koba

KOBA – Masyarakat Kecamatan Koba tumpah ruah memadati jalan utama Kota Koba, untuk ikut berpartisipasi pada acara jalan sehat memperingati HUT Ke-169 Kota Koba serta HUT ke-78 Republik Indonesia yang masih sangat kita rasakan semangat kemerdekaannya.

Jalan sehat yang diselenggarakan oleh Kecamatan Koba pada Sabtu (02/09/2023) ini, dimulai dari Pasar Modern Koba menuju garis finish di Kantor Kecamatan Koba. Diikuti oleh sekitar 4.000 masyarakat yang tentu saja bukan hanya dari Kecamatan Koba saja yang meramaikan, bahkan ternyata ada juga masyarakat yang datang dari kecamatan lainnya seperti Lubuk Besar.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman yang hadir pada acara ini pun sangat senang dapat ikut berpartisipasi.

"Alhamdulillah ramai, acara seperti ini juga bisa kita jadikan sebagai ajang silaturahmi antar sesama masyarakat di Kecamatan Koba, mudah-mudahan manfaat kebersamaannya dapat kita rasakan dan semakin kompak lagi tentunya," ujarnya.

Ema Febriyanti, selaku Camat Koba sangat bersyukur acara yang diselenggarakan mendapatkan perhatian masyarakat Koba dan sekitarnya.

"Alhamdulillah acara ini diikuti oleh ribuan masyarakat. Awalnya kami selaku panitia sudah merasa deg-degan karena takut kupon undian jalan sehat tidak cukup karena memang yang mengikuti cukup membludak. Tapi syukur semuanya bisa kebagian dan dapat bersenang-senang bersama menanti doorprize dibagikan," tuturnya lega.

Dirinya bersama tim juga sudah mulai merencanakan kegiatan yang lebih meriah kedepannya.

"Kedepannya akan kita adakan lebih meriah lagi, dengan hadiah-hadiah yang lebih banyak dan menarik. Karena memang seperti instruksi Bapak Bupati, agar kita lebih banyak mengadakan acara hiburan bagi masyarakat dengan konsep 'Sehat Dapat, Hadiahpun Dapat'. Dalam waktu dekat juga akan kita adakan lagi even yang berbeda tentu dengan hadiah-hadiah menarik lainnya," pungkas Ema.

Acara yang diisi dengan berbagai macam perlombaan antar kelurahan dan desa ini menyajikan berbagai macam hadiah menarik, diantaranya adalah 50 paket sembako, 10 unit sepeda, 5 unit kipas angin, 5 buah penanak nasi, 2 unit mesin cuci, 1 unit televisi, serta 2 unit kulkas dua pintu.

Kegiatan ini didukung oleh Bank Sumsel Babel, CV Mutiara Alam Lestari, Bank Pembiayaan Syariah Bangka Belitung.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Onie R. Bana

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Redoh Soniman