Home Daerah Momen Haru juga Suka Cita Warnai Acara Kenal Pamit Kapolres Bangka Tengah

Momen Haru juga Suka Cita Warnai Acara Kenal Pamit Kapolres Bangka Tengah

1,618
0
SHARE
Momen Haru juga Suka Cita Warnai Acara Kenal Pamit Kapolres Bangka Tengah

KOBA - Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, begitulah untaian kalimat yang menggambarkan suasana di GSG (Gedung Serba Guna) Selawang Segantang Kabupaten Bangka Tengah dalam acara Kenal Pamit Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bangka Tengah, Kamis (12/01/2023).

AKBP Dwi Budi Murtiono, kini menjabat sebagai Kapolres Bangka Tengah yang baru, menggantikan AKBP Moch. Risya Mustario yang dipromosikan sebagai Kepala Subbagjarsistek (Sub Bagian Jaringan Sistem Teknologi) bagian Teknologi Informasi dan Komunikasi Korps Lalu Lintas Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Didampingi istri, air mata Risya tak dapat lagi dibendung saat berpamitan dengan seluruh jajaran yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah. Pria yang telah mengabdi selama 1 tahun 4 bulan ini bersyukur telah diterima dan dapat menjalin kerja sama yang baik selama menjabat sebagai Kapolres Bangka Tengah.

"Terima kasih Bapak Bupati Bangka Tengah, dan seluruh keluarga besar Pemkab Bangka Tengah atas kerja sama baik yang telah terjalin selama ini. Saya minta maaf jika ada perbuatan atau perkataan saya yang kurang berkenan. Saya terharu karena suasana kekeluargaan di Bangka Tengah ini sangat luar biasa," ungkap Risya menyeka air mata.

Sementara itu, AKBP Dwi Budi Murtiono yang mengemban jabatan baru di Polres Bangka Tengah ini mengatakan, bahwa program Kapolres sebelumnya akan tetap dilanjutkan.

"Program-program yang telah dirancang dengan baik akan terus kita lanjutkan dan akan kita evaluasi mana saja yang masih kurang serta akan kita lihat sisi lemahnya ada di mana," jelas Budi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pangkalpinang ini.

Komitmen untuk mendukung kebijakan Bupati Bangka Tengah dalam melayani masyarakat dengan baik serta menjaga keamanan Bangka Tengah pun tetap menjadi prioritas Kapolres Bangka Tengah.

Turut serta dalam acara kenal pamit ini, Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman merasa sangat bangga atas sinergi yang terjalin selama ini dengan AKBP Moch Risya Mustario serta mengucapkan selamat datang kepada AKBP Dwi Budi Murtiono.

"Sosok AKBP Risya ini begitu luar biasa membantu kami, dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat Bangka Tengah. Semoga di tempat yang baru dapat diberikan kemudahan dan semakin sukses karirnya,” ujar Bang Ayi sapaan akrabnya.

Tak lupa, Ia juga ngucapkan selamat datang untuk Kapolres yang baru.

“Mari bangun Bangka Tengah jadi lebih baik lagi dan semoga kita bisa bekerja sama ke depannya," harap Algafry.

Turut dihadiri oleh anggota DPD RI Herry Erfian, Ketua DPRD Kab. Bangka Tengah, Kepala Pengadilan Negeri Kab. Bangka Tengah, Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Bangka Tengah, Pabung Kodim 0413 Bangka, seluruh Kepala OPD dan Camat se-Bangka Tengah.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Onie R Bana

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Prayogi Januardi