Home Daerah Momen Safari Ramadhan di Dusun Air Medang, Algafry Pesankan Ini

Momen Safari Ramadhan di Dusun Air Medang, Algafry Pesankan Ini

953
0
SHARE
Momen Safari Ramadhan di Dusun Air Medang, Algafry Pesankan Ini

Sungaiselan – “Jaga kerukunan dan keakraban”, itulah sepenggal pesan yang diucapkan Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman yang didampingi Wakil Bupati Bateng, Herry Erfian saat hadir pada Safari Ramadhan di Masjid Al-Falah, Dusun Air Medang, Desa Romadon, Kecamatan Sungaiselan, Senin (11/04/2022).

Bupati dan Wakil Bupati Bateng memberikan bantuan hibah sebesar Rp 80.000.000,- serta 2 gulung karpet sajadah dan 1 buah kipas angin kepada Masjid Al-Falah, Dusun Air Medang.

Selain itu, Algafry dan Erfian turut membagikan 30 paket sembako dari Kesra Bateng serta 20 paket sembako dan santunan dari Baznas Bateng kepada para mustahik.

Algafry berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan serta dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Mungkin tak seberapa, harapannya bisa meringankan teman-teman yang menerima serta dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Di momen silaturahmi serta di bulan yang penuh barokah ini, Algafry juga mengajak semua unsur baik dari Pemerintah Daerah, Perangkat Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh agama, tokoh masyarakat hingga masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan dan keakraban.

“Kami harapkan di desa ini tetap damai dan rukun serta selalu mengedepankan musyawarah. Di sini ada Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Perangkat Desa juga, mari jaga kerukunan dan keakraban kita semua,” pesannya.

Salah satu masyarakat Dusun Air Medang, Solidah (54), juga mengucapkan rasa syukur karena sudah diberikan bantuan.

“Alhamdulillah, terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, ini sangat membantu dan bermanfaat untuk kami,” katanya.

Tampak hadir pada Safari Ramadhan ini, yakni Sekretaris Daerah Bateng, para Asisten dan Staf Ahli Sekretariat Daerah Bateng, para Kepala OPD se-Bateng, Camat Sungaiselan, Baznas Bateng, MUI Bateng, Kades Romadon, Kadus Air Medang, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan pengurus Masjid Al-Falah.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Prayogi J

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Prayogi J