Home Daerah Muskablub ISSI Digelar, Pemkab Bangka Tengah Harapkan Kepengurusan yang Solid

Muskablub ISSI Digelar, Pemkab Bangka Tengah Harapkan Kepengurusan yang Solid

100
0
SHARE
Muskablub ISSI Digelar, Pemkab Bangka Tengah Harapkan Kepengurusan yang Solid

KOBA - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) hadir di tengah Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Bateng yang diselenggarakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Bateng, Rabu (29/06/2022).

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Wahyu Nurrakhman yang hadir mewakili Bupati Bateng berharap Ketua ISSI Bateng yang terpilih dapat berkonsentrasi serta berkomitmen menjaga stabilitas dan kontinuitas dalam ISSI Bateng.

"Siapapun nanti yang terpilih menjadi Ketua ISSI Bangka Tengah, diharapkan bisa berkonsentrasi dan berkomitmen mengembangkan ISSI selaku organisasi olahraga sport sepeda menjadi lebih maju," harap Wahyu.

Ia juga menyarankan harus adanya pembinaan dan pembenahan internal dalam kepengurusan ISSI Bateng untuk menciptakan stabilitas dan kesolidan.

"Lakukan pembinaan internal dan selaraskan tujuan. Dengan pembinaan yang solid dan berkelanjutan akan menciptakan ISSI sebagai induk yang solid dan cabang olahraga sport sepeda ini akan menjadi kebanggaan Bangka Tengah dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," ujarnya optimis.

Sementara itu Sekretaris Jenderal KONI Bateng, Prasodjo dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan Muskablub ini. Selain itu, Prasodjo juga menegaskan pentingnya legalitas suatu organisasi serta kepengurusannya.

"Jadi diharapkan kepengurusan juga harus diasah dengan baik dikarenakan atlet dan organisasi harus sama-sama berjalan dengan sebaik-baiknya," kata Prasodjo.

“Saya juga berharap dengan adanya kepengurusan baru ini, program-program ISSI Bangka Tengah kedepannya bisa terlaksanakan dengan baik, khususnya yang sudah ada di depan mata, yaitu Porprov 2023,” sambungnya.

Hadir dalam musyawarah ini yakni para perwakilan Forkopimda Bateng, Sekretaris Disbudparpora Bateng, Ketua Umum ISSI Babel, Ketua Umum PMI Babel, Ketua PWI, Ketua KNPI, Ketua AMPI, pengurus ISSI Bateng, dan komunitas sepeda Bateng.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

 

Penulis: Deanty Nursyahfitri

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Prayogi Januardi