Home Berita Terkini Musyawarah Provinsi II HKTI DPD Provinsi Babel, Herry Erfian: Kontribusi Kemajuan Pertanian

Musyawarah Provinsi II HKTI DPD Provinsi Babel, Herry Erfian: Kontribusi Kemajuan Pertanian

195
0
SHARE
Musyawarah Provinsi II HKTI DPD Provinsi Babel, Herry Erfian: Kontribusi Kemajuan Pertanian

Pangkalan Baru – Musyawarah Provinsi II Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dengan tema “Sinergi HKTI Bangka Belitung, Pemerintah dan Mitra Menuju Pertanian Yang Lebih Baik” diselenggarakan di Hotel Santika, Sabtu (27/11/2021) dihadiri oleh Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian, S.T.

Apresiasi diberikan oleh Wakil Bupati Bangka Tengah Herry Erfian, S.T., dan merasa bangga atas kehadiran HKTI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung karena mempunyai kontribusi yang besar bagi kemajuan pertanian di Babel.

“Harapan kami dalam Musprov ini bisa menyusun program kerja yang sangat strategis bagi pembangunan pertanian di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. HKTI harus memberikan kontribusi yang besar bagi pertumbuhan pertanian di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menjadi lebih baik, dan ke depannya kami ingin HKTI bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah Provinsi, Kabupaten/Kota, ” kata Erfian.

Sementara itu, dalam kesempatan ini Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) HKTI Mayjen TNI Purnawirawan Endang Sodik, MBA., mengatakan bahwa keberadaan HKTI merupakan nilai hakiki strategis yang harus diwujudkan dalam pembangunan pertanian.

“Hakiki kehidupan manusia adalah bagaimana kita berbuat yang terbaik, begitu juga keberadaan HKTI merupakan nilai hakiki strategis yang harus diwujudkan oleh segenap insan HKTI. Sudah jelas tantangan yang dihadapi oleh HKTI untuk senantiasa meningkatkan kapasitas dan kapabilitas, kemampuan analisis insan HKTI harus kuat dalam membaca prospek ke depan,” ucap Endang Sodik.

“Melalui Musprov ini kerahkan segala kemampuan dan intelektual dengan mengedepankan generasi Milenial untuk menyusun program kerja yang realistis dan tidak retorika,” lanjutnya.

Menutup sambutan sekaligus membuka Musprov II HKTI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Endang Sodik  berharap Musprov ini menghasilkan program-program yang bisa diaplikasikan dan sejalan dengan kebijakan pembangunan di Provinsi kepulauan Bangka Belitung.

”Berbuatlah yang terbaik, mudah-mudahan kebersamaan dan keberadaan kita memberikan kontribusi yang terbaik. Bangun kebersamaan, bangun sistem dengan mengoptimalkan segala sumber daya yang ada. Bangun komunikasi karena komunikasi dalam dunia bisnis adalah bagian dari investasi dan bagian integrasi strategis dari organisasi,” harap Endang Sodik.

Acara ini dihadiri oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Perwakilan Lanal Babel, Perwakilan Kodim 0413 Bangka, Perwakilan PT Timah Tbk, Perwakilan Bank SumselBabel, Perwakilan Kadin Babel, Dirut PT Jamkrida Babel, Ketua dan pengurus DPC HKTI se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, serta tamu undangan lainnya.* (YHP/WEE/Foto:YHP)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah