Home Daerah Ngopi Bareng Bupati, Pelajar dan Masyarakat Desa Lampur Beraksi

Ngopi Bareng Bupati, Pelajar dan Masyarakat Desa Lampur Beraksi

106
0
SHARE
Ngopi Bareng Bupati, Pelajar dan Masyarakat Desa Lampur Beraksi

SUNGAISELAN - Acara Ngopi Bareng Bupati yang rutin dilaksanakan oleh Pemkab Bangka Tengah setiap Jumat malam, kali ini diadakan di Alun-alun Desa Lampur, Kecamatan Sungaiselan, Jumat (12/08/2022).

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Tengah, Sugianto, hadir di tengah-tengah masyarakat yang sangat antusias dengan kehadiran Orang Nomor Satu di Bangka Tengah ini.

Kegiatan Ngopi Bareng di Desa Lampur ini menghadirkan para pelajar yang berasal dari sekolah-sekolah di Kecamatan Sungaiselan yang mempertunjukkan pentas seni, diantaranya musik Dambus, tarian daerah, grup musik, dan fashion show.

Melihat penampilan para pelajar ini, Algafry menyatakan dukungan dan apresiasinya.

"Saya sangat mendukung kegiatan positif oleh para pemuda di sini. Kalau bisa, adakan sesering mungkin pentas seni dan jadikan tempat ini (Alun-alun Desa Lampur) sebagai tempat penyaluran bakat-bakat positif," ucapnya.

Sementara itu Camat Sungaiselan, Suhimin, sangat mengapresiasi antusiasme dari masyarakat Desa Lampur yang turut meramaikan dan memeriahkan acara Ngopi Bareng tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Lampur khususnya yang sudah hadir di sini untuk bersama-sama mendukung acara ini sehingga berjalan dengan lancar, sukses, dan tertib," ujar Suhimin.

Rizal (44), salah satu masyarakat yang hadir dalam acara tersebut ketika ditemui mengatakan bangga dan senang sekali karena di kampungnya diadakan acara yang meriah seperti ini.

"Saya sangat senang ada acara seperti ini. Kami merasa terhibur dan ada Pak Bupati yang hadir juga. Jadi saya rasa acara ini sangat baik untuk masyarakat dan mudah-mudahan acara seperti ini sering dilakukan lagi,” harapnya.

Di sela kegiatan, dilakukan acara pisah sambut antara Kepala Desa yang telah menyelesaikan pengabdiannya dengan Kepala Desa yang baru di Pemerintah Kecamatan Sungaiselan.

Acara yang juga disiarkan secara live streaming melalui akun Youtube Diskominfosta Bangka Tengah ini turut dihadiri oleh Asisten dan Staf Ahli di Setdakab Bangka Tengah, para Kepala OPD se-Bangka Tengah, Kapolsek Sungaiselan, dan para Kepala Desa se-Kecamatan Sungaiselan. *Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Yudi Rispandy

Editor: Asti Pradiajayanti

Fotografer: Prayogi Januardi