Home Berita Terkini Pajero Club Peduli Pariwisata Bateng, Bupati Bateng: Kabarkan Keunikan pada Dunia

Pajero Club Peduli Pariwisata Bateng, Bupati Bateng: Kabarkan Keunikan pada Dunia

605
0
SHARE
Pajero Club Peduli Pariwisata Bateng, Bupati Bateng: Kabarkan Keunikan pada Dunia

Koba – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, ST., menyambut kedatangan Club Pajero One Sport di Danau Kaolin atau Kulong Biru, Desa Nibung Kabupaten Bangka Tengah dibuka dengan Tarian Sekapur Sirih dari Sanggar Ketakung Merah Bangka Tengah, Jumat (12/03/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Club Pajero Sport ini dalam rangka silaturahmi dengan chapter Pajero Bangka sekaligus pemberian bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat di masa pandemi ini. Bantuan sosial tersebut bersumber dari dana sukarela anggota club.

Mengawali sambutannya Bupati Bangka Tengah selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada para anggota Pajero Indonesia One yang sudah mau datang ke Negeri Selawang Segantang dengan destinasi wisata Danau Kaolin atau yang lebih dikenal dengan Kulong Biru.

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan oleh anggota Pajero Indonesia One ini adalah salah satu bentuk nyata dari usaha untuk mendukung promosi pariwisata khususnya di pulau Bangka.

"Saya yakin, selain niat tulus ikhlas untuk berbagi dengan sesama juga membawa misi penting untuk mengabarkan kepada dunia bahwa potensi dan keunikan pariwisata di pulau Bangka khususnya Kabupaten Bangka Tengah ini sangat layak untuk di kunjungi dan dinikmati," ungkapnya.

Pada kesempatan ini juga, Algafry mempromosikan makanan khas koba kepada Club Pajero One Sport.

Sementara itu Ketua Umum Tim Pajero Sport, R. Wahyu Haryadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kabupaten Bangka Tengah yang telah memberikan kesempatan dan menyambut hangat kedatangan rombongan di Kabupaten Bangka Tengah, di Danau Kaolin atau Kolong Biru.

"Maksud kedatangan kami kesini, selain kami ingin memberikan bantuan sembako, kami juga ingin meningkatkan pariwisata di Bangka. Alhamdulillah kami disupport dan difasilitasi oleh Kepala Perangkat Daerah dengan catatan kami harus tetap menerapkan protokol kesehatan," paparnya.

Ia berharap kedepannya bisa bersinergi dengan Kabupaten Bangka Tengah dalam kegiatan-kegiatan sosial. Club Pajero Sport juga bersedia jika nantinya mobil mereka dapat menjadi media promosi/ brending dengan sticker destinasi wisata Bangka Tengah tanpa dipungut biaya.

Menutup acara dilakukan penyerahan 10 paket sembako secara simbolis dari Club Pajero Sport oleh Ketua Umum Club Pajero Sport One kepada Bupati Bangka Tengah untuk diserahkan kembali kepada 10 orang masyarakat dengan jumlah keseluruhan 100 paket sembako.

Ikut hadir dalam acara tersebut Bupati Bangka Tengah beserta istri, Kapolres Bangka Tengah, Kasatlantas Bangka Tengah, Danramil 413-04 Koba, para Asisten dan Kepala OPD, Ketua Umum Club Pajero Sport beserta rombongan, Kades Nibung beserta tokoh masyarakat.* (MRT/WEE/Foto: PYJ-IAN)

Sumber : Diskominfosta Bangka Tengah