Home Daerah Panen Sawi Hidroponik Pertama Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah di Dinas Pertanian

Panen Sawi Hidroponik Pertama Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah di Dinas Pertanian

877
0
SHARE
Panen Sawi Hidroponik Pertama Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah di Dinas Pertanian

Keterangan Gambar : Koba – Hijaunya dedauan sayur green hidroponik menyambut rombongan Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, ST., dan Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian, ST., di Dinas Pertanian Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (04/03/2021) sekaligus disambut hangat oleh Kepala Dinas Pertanian, Sajidin, SE.,M.Si.

Dalam kunjungannya kali ini, Algafry dan Erfian memanen sayuran segar yang sangat menyejukkan mata. Sayur green atau lebih dikenal dengan nama pokcoy menjadi sayuran pertama yang dipanen pemimpin di Bangka Tengah ini.

Algafry Rahman dan Herry Erfian sangat mengapresiasi pembudidayaan sayur secara hidroponik di lingkungan Dinas Pertanian. Dengan lahan yang terbatas bisa dimanfaatkan sedemikian rupa sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan. 

Pada kesempatan yang sama, Algafry mengucapkan selamat kepada Kepala Dinas Pertanian karena berulang tahun yang ke-58.

“Semoga sehat selalu, barokah diumur yang sekarang, terus berkarya untuk Bangka Tengah. Dengan bertambahnya umur, dalam kehidupan ini manfaat diri kita untuk orang lain seperti apa. Harapan saya selalu bekerja secara optimis, di sisi lain kita juga harus tetap menjaga hubungan dengan sesama,” ujarnya.

Senada dengan Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian mengucapkan selamat kepada Kepala Dinas Pertanian seraya berharap diberikan kesehatan, panjang umur dan dimurahkan rezekinya.* (WEE/APJ/PYJ-IAN).

 

Sumber : Diskominfosta Bangka Tengah