Home Berita Terkini Panitia Seleksi Lakukan Uji Kompetensi Calon Pimpinan Baznas Bateng Periode 2021-2026

Panitia Seleksi Lakukan Uji Kompetensi Calon Pimpinan Baznas Bateng Periode 2021-2026

78
0
SHARE
Panitia Seleksi Lakukan Uji Kompetensi Calon Pimpinan Baznas Bateng Periode 2021-2026

Koba - Sembilan kandidat yang mendaftar dalam seleksi calon pimpinan Baznas Kabupaten Bangka Tengah periode 2021-2026 dinyatakan lulus administrasi pada tahapan administrasi dan siap mengikuti tahapan selanjutnya yakni uji kompetensi. Jumat (07/05/2021), kesembilan kandidat melakukan uji kompetensi yang bertempat di Smart Meeting Room (SMR) Kantor Bupati Bangka Tengah.

Fadillah, S.Pd.I., selaku panitia atas seizin Ketua Panitia Seleksi Elly Irsyah, S.H, M.H., saat dijumpai disela-sela uji kompetensi mengatakan ini merupakan salah satu tahapan yang dilakukan pihaknya dalam seleksi calon pimpinan Baznas Kabupaten Bangka Tengah periode 2021-2026.

"Tahapan administrasi telah dilakukan sebelumnya, dan ini tahapan kedua yakni peserta melakukan uji seleksi kompetensi," kata Fadillah.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan dari hasil uji kompetensi ini akan di akumulasi dengan hasil wawancara kedepannya.

"Mereka yang mengikuti uji kompetensi ini akan dilihat nilai sesuai dengan standar kemudian akan diakumulasi dengan hasil uji wawancara nantinya. Mereka yang dinyatakan lulus setelah melakukan tahapan demi tahapan maka akan diusulkan sebagai calon pimpinan Baznas Bangka Tengah periode 2021-2026 sesuai dengan ketentuan yang berlaku," tutup Fadillah seraya melanjutkan kembali mengawasi uji kompetensi yang masih berlangsung.* (RIN/WEE/Foto:RIN)

Sumber : Diskominfosta Bangka Tengah

Mohon maaf saat ini website sedang dalam pemeliharaan. Untuk melihat dokumentasi kegiatan, silakan kunjungi media sosial kami:

https://www.facebook.com/dinaskominfosta.bateng.3/

https://twitter.com/dinaskominfosta

https://www.instagram.com/dinaskominfosta_bateng/