Home Daerah Pasukan Orange Bangka Tengah Terima Paket Lebaran dari BPRS Babel

Pasukan Orange Bangka Tengah Terima Paket Lebaran dari BPRS Babel

887
0
SHARE
Pasukan Orange Bangka Tengah Terima Paket Lebaran dari BPRS Babel

KOBA – Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bangka Belitung (BPRS Babel), serahkan bingkisan lebaran kepada Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Rabu (03/04/2024).

Bingkisan sebanyak 114 paket ini, diserahkan langsung oleh Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, bersama Direktur Utama PT BPRS Bangka Belitung, Chairul Ichwan.

"Alhamdulillah, pada kesempatan ini bisa menyerahkan bingkisan kepada para Petugas Kebersihan di Pemkab Bateng untuk merayakan Idul Fitri," ucap bupati.

Ia berharap, bingkisan ini dapat membawa kebahagiaan kepada penerimanya.

"Hari Raya memang memerlukan kebahagiaan, supaya pada 1 Syawal kita dapat merasakan kemenangan. Mari kita perbanyak syukur, tidak semua orang bisa mendapatkan bantuan ini. Semoga bingkisan ini dapat diterima dan menjadi berkah," lanjutnya.

Tak lupa, bupati juga menyampaikan rasa terima kasih kepada BPRS Babel.

"Terima kasih BPRS Babel, sudah terus membantu. Semoga kita dalam menjalankan ibadah puasa, dapat diterima amal ibadah kita hingga sampai nanti di penghujung Ramadan dan berjumpa di 1 Syawal hingga kembali bertemu di Ramadan tahun berikutnya. Kepada Petugas Kebersihan, terima kasih telah memberikan dedikasi kepada lingkungan, berkat Bapak/Ibu Pemkab dapat terlihat rapi dan bersih," pungkas Bupati.

Chairul Ichwan, selaku Direktur Utama PT BPRS Babel juga berharap agar pihaknya dapat terus berkontribusi di masyarakat.

"Kami BPRS Babel berkomitmen, setiap tahun untuk dapat memberikan bingkisan kepada Pasukan Orange. Kami harap Bank Syariah dapat terus berkontribusi di masyarakat, terlebih harga bahan makanan pokok mengalami kenaikan semoga kami juga dapat membantu dalam penurunan inflasi.

Diketahui, paket bingkisan isi berisi 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, 1 dus minuman, susu, serta beberapa makanan ringan lainnya.

Turut hadir Kepala DLH Bateng, Kabag Ekonomi dan Pembangunan Setda Bangka Tengah, serta perwakilan dari OPD terkait.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Onie R. Bana

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Raditya S.