Home Berita Instansi dan Kementerian Peggy Yan Sultra dan Eva Algafry Tinjau Operasi Pasar Minyak Goreng di Polres Bangka Tengah

Peggy Yan Sultra dan Eva Algafry Tinjau Operasi Pasar Minyak Goreng di Polres Bangka Tengah

1,083
0
SHARE
Peggy Yan Sultra dan Eva Algafry Tinjau Operasi Pasar Minyak Goreng di Polres Bangka Tengah

Koba – Ketua Bhayangkari Polda Bangka Belitung (Babel) Peggy Yan Sultra dan Ketua TP PKK Bangka Tengah drg. Eva Algafry, melakukan peninjauan operasi pasar minyak goreng, Selasa (15/03/2022) yang digelar di halaman Polres Bangka Tengah.

Saat ditemui, Kapolres Bangka Tengah AKBP. Moch. Risya Mustario, mengatakan pihaknya dibantu Polda Bangka Belitung dan diminta mendistribusikan ke masyarakat Bangka Tengah.

“Hari ini kita bekerja sama dengan Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli dan juga Polda Bangka Belitung menggelar operasi pasar minyak goreng di Polres Bangka Tengah,” ujar Risya.

Risya juga mengatakan hari ini Polres Bangka Tengah, Polres Pangkalpinang dan Polres Bangka Barat serentak melaksanakan pasar murah minyak goreng. Satu orang untuk 1 liter minyak goreng sawit dengan menunjukkan bukti sudah vaksin kedua. Bagi yang belum divaksin, Polres Bangka Tengah menyediakan tempat untuk divaksin untuk mendapatkan minyak goreng.

Sementara itu Eva Algafry mengatakan pihaknya bersyukur sekali Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli hari ini berinisiatif untuk menggelar operasi pasar minyak goreng.

“Kita lihat masyarakat sangat antusias dan saya pikir itu sangat membantu masyarakat terutama pelaku UMKM yang memerlukan minyak goreng untuk berjualan dan untuk sekarang kita berusaha untuk membantu adanya operasi pasar dan prioritaskan untuk pelaku-pelaku UMKM yang memerlukan minyak goreng untuk saat ini,” ungkap Eva Algafry.

Peggy Yan Sultra di kesempatan ini mengatakan pihaknya bersyukur diberikan kesempatan untuk melayani masyarakat.

“Dan ternyata antusias, khususnya di Kabupaten Bangka Tengah ini luar biasa, saya dapat informasi juga dari Ibu Kapolres dan Ibu Bupati bahwa wilayah Kabupaten Bangka Tengah sangat membutuhkan bantuan minyak goreng,” jelas Peggy.

Lebih lanjut ia berharap kedepannya sudah tersedia stok-stok di pasar-pasar, toko-toko mencukupi sehingga tidak perlu adanya antrian seperti ini lagi. * Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Irvan

Editor: Asti P.

Fotografer: Irvan