Home Berita Terkini Pelantikan dan Pengucapan Sumpah Jabatan Bupati Bangka Tengah Sisa Masa Jabatan Tahun 2016-2021

Pelantikan dan Pengucapan Sumpah Jabatan Bupati Bangka Tengah Sisa Masa Jabatan Tahun 2016-2021

883
0
SHARE
Pelantikan dan Pengucapan Sumpah Jabatan Bupati Bangka Tengah Sisa Masa Jabatan Tahun 2016-2021

Pangkalpinang - Yuliyanto Satin, SE., MM., dilantik sebagai Bupati Bangka Tengah untuk Sisa Masa Jabatan 2016-2021 di Ruang Pasir Padi, Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (08/01/2021).

Usai melantik, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Dr. H. Erzaldi Rosman Djohan, SE., MM., menyampaikan selamat serta harapannya agar sisa masa jabatan ini bisa dijalankan Yuliyanto dengan sebaik-baiknya.

"Dalam sisa masa jabatan ini saya harap Bapak dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan jabatan Bupati Bangka Tengah, dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya. Saya yakin Pak Yuliyanto dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Semoga dengan waktu yang tersisa ini, apa yang menjadi tanggung jawab serta harapan masyarakat bisa terlaksana dengan maksimal," ujar Erzaldi.

Erzaldi menambahkan, jika di waktu yang singkat ini kita bisa memberikan manfaat yang besar, maka hal itu akan menjadi lebih bermakna dan menjadi kenangan dari Yuliyanto terhadap masyarakat Bangka Tengah.

“Semoga dilantiknya Pak Yuliyanto sebagai Bupati Bangka Tengah bisa menjadi sejarah, baik bagi pribadi maupun masyarakat. Untuk selanjutnya, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan terus melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan daerah, untuk kemajuan daerah masing-masing,” tutup Erzaldi.

Yuliyanto ketika ditemui seusai acara mengungkapkan bahwa sisa masa jabatan 2016-2021 akan dijalankan sesuai dengan program-program yang telah dibuat sebelumnya.

"Sejak saya menjabat Plt. Bupati Bangka Tengah pun, semua sudah dijalankan sebagaimana mestinya. Jadi tidak ada perubahan yang besar. Saya pastikan untuk program-progam bersama almarhum (Bupati Ibnu Saleh-red) akan dituntaskan hingga akhir masa jabatan ini," katanya.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Tengah, Forkopimda Bangka Tengah, juga Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Undangan keluarga dan pejabat sangat terbatas mengingat ketatnya protokol kesehatan.* (APJ/WKN/Foto:MRT/PYJ).























































































Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah