Home Berita Terkini Pelantikan Eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah

Pelantikan Eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah

1,468
0
SHARE
Pelantikan Eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah

Koba - Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, S.T. resmi melantik 101 Aparatur Sipil Negara (ASN) serta pengambilan Sumpah/Janji Jabatan yang terdiri dari Eselon III dan Eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, bertempat di Gedung Serba Guna Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (01/09/2021).

Diketahui pelantikan ASN kali ini untuk mengisi jabatan yang baru, dimana 36 diantaranya menjabat sebagai administrator dan 65 sisanya sebagai pejabat fungsional.

Saat ditemui, Algafry Rahman mengatakan bahwa hal ini adalah dinamika yang biasa di dalam sebuah pemerintahan, yakni penyegaran jabatan, untuk kemudian memacu tumbuhnya prestasi.

“Diharapkan ASN selalu mengoptimalkan kinerjanya sehingga kedepan, apapun perubahan-perubahan posisi itu, kita tetap merasa yakin bahwa ini tugas mulia yang harus kita laksanakan,” ujarnya.

Algafry juga menyampaikan masih ada kekosongan jabatan di beberapa OPD yang belum terisi disebabkan masih menunggu hasil evaluasi dari panitia seleksi (pansel).

"Ada juga yang belum kita isi, sambil menunggu hasil evaluasi. Sebentar lagi saya akan mendapat hasil dari pansel yang kemarin melakukan evaluasi terhadap kinerja eselon II. Dari hasil evaluasi tersebut, baru kita bisa melakukan rotasi kembali, mengisi jabatan yang kosong," tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Bangka Tengah, Sekda Bangka Tengah, Kepala BKPSDMD Bangka Tengah, dan pejabat terkait di lingkungan Pemkab Bangka Tengah.* (RDO/APJ/Foto:YHP)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah