Home Berita Terkini Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas Bateng, Algafry: Yakin Jalankan Tugas dan Tanggung Jawab

Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas Bateng, Algafry: Yakin Jalankan Tugas dan Tanggung Jawab

1,553
0
SHARE
Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas Bateng, Algafry: Yakin Jalankan Tugas dan Tanggung Jawab

Koba - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, S.T., melantik dan mengambil sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Pemkab Bateng, Rabu (12/01/2021).

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut juga disaksikan oleh Wakil Bupati Bateng, Herry Erfian, S.T. dan Sekretaris Daerah Kabupaten Bateng Drs. Sugianto, M.Si, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Bateng, Risaldi Adhari, S.Psi , M.M. Hari ini terdapat 8 Kepala OPD yang dilantik, dan 84 Jabatan Administrator dan Pengawas.

Bupati Bangka Tengah dalam sambutannya mengatakan pelantikan tersebut dilakukan karena ada pejabat yang sebelumnya telah memasuki masa purna tugas dan kekosongan jabatan dikarenakan proses rotasi jabatan.

Algafry Rahman mengucapkan selamat kepada seluruh ASN yang sudah dilantik agar selalu mengemban amanah yang diberikan bangsa dan negara dalam melayani masyarakat dan membangun negeri ini dengan penuh dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi.

“Selamat menempati jabatan baru bagi para pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah yang baru dilantik agar dapat bekerja dengan giat, jujur, kreatif dan bertanggung jawab," ucap Algafry.

"Saya yakin dan percaya bahwa Saudara-saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan oleh pemerintah dengan sebaik-baiknya sesuai bekal pengalaman yang dimiliki selama ini,” sambungnya.

Selanjutnya, Algafry juga berharap agar para pejabat yang dilantik dapat tetap melakukan konsultasi ke atas serta koordinasi ke samping dan, yang paling penting, bekerja sesuai dengan visi misi Kabupaten Bangka Tengah.

Di akhir acara dilakukan Penandatanganan Pernyataan Komitmen oleh seluruh Kepala OPD serta penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) dari Bupati Bangka Tengah kepada seluruh Kepala OPD.

Sementara itu Risaldi Adhari, S.Psi, MM selaku Kepala BKPSDMD Kabupaten Bangka Tengah mengatakan agar mereka bisa membantu Bupati/Wakil Bupati dengan baik sehingga target sesuai visi misi Bupati/Wakil Bupati Bangka Tengah bisa tercapai.

"Kami mengharapkan seluruh Kepala OPD yang dilantik bisa membantu beliau dengan cepat dan kedepannya setiap 6 bulan akan dievaluasi," kata Risaldi.

Adapun 8 Pejabat Eselon II yang dilantik sebagai Kepala OPD diantaranya:

1. Rahmat Wibowo, S.T., Sekretaris DPUTRP menjadi Kepala DPUTRP Kabupaten Bangka Tengah

2. Irwandi, S.STP, M.AP., Sekretaris DKP menjadi Kepala DKP Kabupaten Bangka Tengah

3. Padlillah, S.Pdi., M.H., Sekretaris Dinsos PMD menjadi Kepala Dinsos PMD Kabupaten Bangka Tengah

4. Feri Prihatin Akbar, S.T., Kepala Bagian Umum Sekda menjadi Kepala Dinas Diskominfosta Kabupaten Bangka Tengah

5. Samsul Komar, S.E., M.A., Camat Pangkalanbaru menjadi Kepala Kesbangpol Kabupaten Bangka Tengah

6. Dr. Joko Triyadi, SE., M.Si., Sekretaris Bappeda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menjadi Kepala Badan Perencanaan dan Penelitian Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Kabupaten Bangka Tengah

7. Aisyah Sisyilia, S.STP., Sekretaris DPMPTK menjadi Kepala Dinas DPMPTK Kabupaten Bangka Tengah

8. Fani Hendra Saputra, S.Si.T Sekretaris Diperkimhub menjadi Kepala Diperkimhub Kabupaten Bangka Tengah

*(UMM/APJ/Foto:PYJ/YHP)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah