Home PKK Pelantikan Ketua TP PKK Desa dan Pengukuhan Bunda PAUD Desa se-Kecamatan Pangkalan Baru, Eva: Jadikan Pemdes Sebagai Mitra

Pelantikan Ketua TP PKK Desa dan Pengukuhan Bunda PAUD Desa se-Kecamatan Pangkalan Baru, Eva: Jadikan Pemdes Sebagai Mitra

464
0
SHARE
Pelantikan Ketua TP PKK Desa dan Pengukuhan Bunda PAUD Desa se-Kecamatan Pangkalan Baru, Eva: Jadikan Pemdes Sebagai Mitra

PANGKALAN BARU - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bangka Tengah, Eva Algafry didampingi oleh Ketua Pokja Bunda PAUD Bangka Tengah, Elshinta Sugianto menghadiri acara Pelantikan Ketua TP-PKK Desa dan Pengukuhan Bunda PAUD Desa Wilayah Kecamatan Pangkalan Baru Periode 2022-2028, yang dilaksanakan di ruang pertemuan Kantor Kecamatan Pangkalan Baru, Selasa (06/09/2022).

Dalam acara tersebut dilakukan serah terima jabatan dan pelantikan lima Ketua TP-PKK Desa dan pengukuhan Bunda PAUD Desa se-Kecamatan Pangkalan Baru, yakni Desa Air Mesu, Desa Benteng, Desa Batu Belubang, Desa Jeruk, dan Desa Padang Baru.

"Pertama-tama saya ucapkan selamat dan sukses kepada Ibu-ibu yang sudah dilantik sebagai Ketua TP-PKK yang baru di masing-masing desa. Jalankan amanah ini dengan baik, dan kepada para pengurus lama saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasinya selama ini," ujar Eva saat membuka kegiatan.

Lebih lanjut Eva berpesan agar para Ketua TP-PKK Desa yang baru dapat bersinergi dengan pengurus lama serta Pemerintah Desa dalam mengabdikan diri kepada masyarakat.

"Ibu-ibu yang dilantik, supaya nanti dapat tetap bersinergi dan berkoordinasi dengan para pengurus lama. Lakukan evaluasi terus menerus dari kegiatan-kegiatan yang sudah ada dan tingkatkan lagi. Saya juga sampaikan agar ketua TP-PKK dapat berkolaborasi menjadi mitra Pemdes dalam memberikan manfaat yang dapat dirasakan oleh masyarakat," pinta Eva.

Elshinta Sugianto, selaku Ketua Pokja Bunda PAUD Bangka Tengah ketika ditemui usai pengukuhan menyampaikan rasa syukurnya karena kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses.

"Alhamdulillah kegiatan kita hari ini berjalan lancar dan sukses. Terima kasih kepada pihak yang telah terlibat dalam acara ini," ujarnya.

"Semoga kedepannya, program-program PAUD dapat berjalan dengan lancar dan sukses di desa-desa serta terus mendapatkan dukungan dari semua pihak terutama dari Pemerintah Desa," tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua TP-PKK Kecamatan Pangkalan Baru, Camat Pangkalan Baru, para Kepala Desa se-Kecamatan Pangkalan Baru, Bunda PAUD Desa se-Kecamatan Pangkalan Baru, Kader TP-PKK Kabupaten dan Kecamatan, serta seluruh Pokja Bunda PAUD Kecamatan.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Yudi Rispandy

Editor: Asti P.

Fotografer: Prayogi Januardi