Home Daerah Pelantikan TP - PKK Kelurahan dan Desa, Eva Algafry: Kerja Keras dan Tetap Solid

Pelantikan TP - PKK Kelurahan dan Desa, Eva Algafry: Kerja Keras dan Tetap Solid

153
0
SHARE
Pelantikan TP - PKK Kelurahan dan Desa, Eva Algafry: Kerja Keras dan Tetap Solid

Koba - Ketua Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP - PKK) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), drg. Eva Algafry menghadiri acara pelantikan Ketua TP-PKK Kelurahan dan Desa. Pelantikan tersebut dilakukan oleh Mery Suzanna, A.m,Keb selaku Ketua TP PKK Kecamatan Koba sekaligus mengukuhkan 11 Bunda PAUD se-Kecamatan Koba yang berlangsung di Kantor Kecamatan Koba, Selasa (12/10/2021) pagi.

Dalam sambutannya, Eva mengatakan bahwa dengan dilantiknya ketua TP - PKK yang baru ini dapat meningkatkan kinerja dan solidaritas dalam menjalankan program-program PKK untuk mendukung pemerintah. Oleh sebab itu, Ia meminta kepada pengurus TP-PKK Kelurahan dan Desa untuk mempersiapkan diri.

"Untuk pengurus yang dilantik segera bentuk tim, tim yang solid, tim yang mau bekerja sama. Karena dalam PKK ini sifatnya pemberdayaan, jadi kita harus saling mendukung, kerja keras dan solid," ucap Eva.

Selain itu Ia berpesan untuk tetap  belajar dengan pengurus TP-PKK sebelumnya. Hal ini dikarenakan  tim sebelumnya memiliki pengalaman sehingga dapat membantu dalam menjalankan program TP-PKK semakin baik kedepannya.

"Tim yang lama jangan diganti semua, kalo diganti semua nanti belajar bagaimana. Kami dari kabupaten membuka ruang untuk berkonsultasi dan bekerja sama," jelasnya.

Ketiga TP-PKK yang dilantik tersebut yakni, Ny. Ice Sandra, S.T selaku Ketua TP PKK Kelurahan Koba, Ny. Dessy Saryanti selaku Ketua TP PKK Kelurahan Berok dan Ny. Tania selaku Ketua TP PKK Desa Kurau Barat.

Tampak hadir dalam pelantikan TP PKK dan pengukuhan Bunda PAUD se-Kabupaten Bateng tersebut yakni Danramil Koba, Camat Koba, Wakil Ketua I TP PKK Bateng dan jajaran, Ketua Pokja Bunda PAUD Bateng,  Plt Lurah Koba, Lurah Berok, dan Kepala Desa Kurau Barat.* (IAN/WEE/Foto:AGG)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah