Home Daerah Pelantikan TP PKK Desa Lubuk Pabrik dan Pengukuhan Bunda PAUD, Eva Algafry: Ayo Gerakkan, Ayomi dan Dukung Masyarakat

Pelantikan TP PKK Desa Lubuk Pabrik dan Pengukuhan Bunda PAUD, Eva Algafry: Ayo Gerakkan, Ayomi dan Dukung Masyarakat

173
0
SHARE
Pelantikan TP PKK Desa Lubuk Pabrik dan Pengukuhan Bunda PAUD, Eva Algafry: Ayo Gerakkan, Ayomi dan Dukung Masyarakat

Lubuk Besar - drg. Eva Algafry selaku Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Bangka Tengah didampingi Wakil Ketua TP PKK I Erlina Erfian dan Wakil Ketua II TP PKK Elshinta Sugianto hadiri Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Lubuk Pabrik periode 2021-2027 dan Pengukuhan Bunda Paud se-kecamatan Lubuk Besar Tahun 2021 bertempat di Gedung Serba Guna Desa Lubuk Pabrik Kecamatan Lubuk Besar, Kamis (14/10/2021).

Drg. Eva Algafry, mengucapkan selamat kepada para pengurusan yang baru saja dilantik, semoga bisa mengemban amanah dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya, bagi kelangsungan dan kemajuan TP-PKK baik di daerah maupun di Kabupaten Bangka Tengah.

"Selamat atas pelantikan TP-PKK Desa Lubuk Pabrik dan pengukuhan Bunda PAUD se-Kecamatan Lubuk Besar. Ayo kita bersama-sama menggerakkan, mengayomi dan mendukung masyarakat. Selamat bekerja kepada Bunda PAUD yang baru dilantik dan dikukuhkan,” ujar Ketua Tim Penggerak PKK dan Bunda PAUD Kabupaten Bangka Tengah ini.

Ia berpesan agar menjadi agen perubahan dan mitra terbaik pemerintah untuk memajukan Desa dan Kecamatan Lubuk Besar khususnya. Menurutnya, Bunda PAUD Desa adalah predikat yang diberikan kepada para Isteri Kepala Desa yang merupakan penggerak utama dalam pembinaan layanan PAUD untuk mendukung terwujudnya layanan paud yang berkualitas.

“Saya berpesan khususnya kepada Bunda PAUD embanlah amanah sebagai Bunda PAUD desa ini dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab," ucap Eva Algafry.

Acara dimulai dengan pembacaan surat keputusan Ketua Tim Penggerak PKK Lubuk Besar tentang pemberhentian dan pengangkatan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Lubuk Pabrik Kecamatan Lubuk Besar masa bakti 2021-2027 kemudian dilanjutkan dengan penandatangan naskah pelantikan dan Berita Acara Serah Terima Jabatan serta penyerahan buku program kerja dari ketua Tim Penggerak PKK yang lama kepada Ketua Tim penggerak PKK yang baru.

Gustianasari, A.md adalah selaku Ketua Tim Penggerak PKK Desa Lubuk Pabrik Kecamatan Lubuk Besar yang akan melantik Christina Zainal Mahmudi sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Desa Lubuk Pabrik Kecamatan Lubuk Besar yang baru dengan masa bakti periode 2021 - 2027.

Selesai melantik Ketua Tim Penggerak PKK Desa Lubuk Besar dilanjutkan dengan kegiatan Pengukuhan Bunda Paud se-Kecamatan Lubuk Besar.

Saat ditemui Gustianasari, A.md selaku Ketua Tim Penggerak PKK Desa Lubuk Pabrik yang lama mengucapkan selamat dan berharap Desa Lubuk Pabrik lebih maju lagi.

"Selamat dan sukses dengan terpilihnya ketua baru bisa lebih akan menjadi organisasi yang solid dan inovatif, mengingat Covid-19 ini belum berakhir, dan saya meminta juga untuk semua pengurus TP-PKK untuk bersama-sama membantu sosialisasi dan edukasi pada masyarakat, baik di kabupaten sampai desa," ungkapnya.

Di tempat yang sama saat di temui Christina Zainal Mahmudi selaku Ketua Tim Penggerak PKK Desa Lubuk Pabrik yang baru mengatakan harapan untuk program kedepannya yakni memajukan PKK desa lebih maju lagi dengan semangat kerja yang tinggi, lebih berinovasi lagi, semangat menghadapi tantangan dan terus berkembang dengan program yang akan dijalani.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Pangan, Camat Lubuk Besar, Kepala Desa Se-Kecamatan Lubuk Besar, Kepala Puskesmas Lubuk Besar, seluruh Kader TP-PKK Kecamatan Lubuk Besar, Desa serta seluruh Pokja Bunda PAUD, Kepala Puskesmas Perlang, Ketua HIMPAUDI Kecamatan Lubuk Besar, Bunda PAUD Se-Kecamatan Lubuk Besar, Ketua Pokja Ll Tim Penggerak PKK Kecamatan Lubuk Besar serta para anggota.* (DDY/WEE/Foto:RDO)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah