Home Daerah Pemberian Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya, SK Pensiun dan Cinderamata Bagi PNS Purna Bakti

Pemberian Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya, SK Pensiun dan Cinderamata Bagi PNS Purna Bakti

136
0
SHARE
Pemberian Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya, SK Pensiun dan Cinderamata Bagi PNS Purna Bakti

Keterangan Gambar : Bupati Bangka Tengah, Dr.Ir.H. Ibnu Saleh, MM., secara simbolis menyerahkan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya PNS di lingkungan Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2020 serta Pemberian Surat Keputusan Pensiun dan Pemberian Cinderamata bagi PNS Purna Bakti dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Selawang Segantang Kabupaten Bangka Tengah, Senin ( 21/09/2020).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDMD) Kabupaten Bangka Tengah berlangsung lancar. Adapun yang menerima Cinderamata Purna Bakti PNS dan SK Pensiun sebanyak 19 orang yakni dari Kecamatan Koba, Kecamatan Lubukbesar, Kecamatan Pangkalanbaru sebanyak 4 orang, Kecamatan Sungaiselan, Kecamatan Namang, Dinas Perikanan, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Bangka Tengah, Dinas Penanaman Modal, pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kabupaten Bangka Tengah, Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Bangka Tengah.

Penerima Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya PNS di linngkungan Kabupaten Bangka Tengah, pengabdian 30 tahun sebanyak 13 orang, pengabdian 20 tahun sebanyak 14 orang dan pengabdian 10 tahun sebanyak 165 orang.

Menurut Mulyanto, AP, M.Si selaku penerima medali tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya PNS selama 20 tahun pengabdian, berharap bisa memberikan pengabdian yang setulus-tulusnya untuk kemajuan Kabupaten Bangka Tengah. Dalam pelaksanaan pengabdian tentunya ada suka maupun duka, namun pengalamanlah yang membuat kita bisa terus berkarya dan berbuat yang lebih baik lagi untuk Kabupaten Bangka Tengah.

Senada dengan penerima Cinderamata Purna Bakti PNS dan SK Pensiun, Subono yang jabatan terakhir sebagai Lurah Sungaiselan mengatakan selama 20 tahun pengabdiannya merasakan suka dan duka merasakan sebagai seorang bawahan juga sebagai pimpinan.