Home Daerah Pembinaan Spiritual ASN Bateng, Upaya Tingkatkan Iman dan Takwa Pegawai

Pembinaan Spiritual ASN Bateng, Upaya Tingkatkan Iman dan Takwa Pegawai

128
1
SHARE
Pembinaan Spiritual ASN Bateng, Upaya Tingkatkan Iman dan Takwa Pegawai

Koba – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) gelar kembali kegiatan keagamaan di Masjid Ar-Raihan, Komplek Pemkab Bateng, Kecamatan Koba, Selasa (13/09/2022) siang.

Tampak hadir dalam kegiatan keagamaan tersebut, yakni Bupati Bateng, Algafry Rahman, Sekretaris Daerah Bateng, Kapolres Bateng, para Staf Ahli dan Asisten Setdakab Bateng, Kepala OPD Bateng dan para pegawai.  

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan keimanan dan wawasan terkait ilmu agama Islam untuk mayoritas pegawai muslim di lingkungan Pemkab Bateng.

Selain mendengarkan tausiyah dan motivasi, disempatkan pula doa bersama mengantar perjalanan umroh Bupati Bangka Tengah yang akan dilaksanakan beberapa minggu mendatang.

Algafry dalam sambutannya berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan dan kualitas ibadah pegawai sebagai umat muslim.

"Alhamdulillah, semoga kita semuanya selalu dalam lindungan Allah, diberikan kekuatan, kesehatan, serta dipermudah segala urusannya," harap Algafry. * Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Hardian

Editor: Asti P

Fotografer: Hardian