Home Berita Terkini Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah Gelar Apel Bulanan, Erfian Tegaskan Kedisplinan Seluruh Pegawai

Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah Gelar Apel Bulanan, Erfian Tegaskan Kedisplinan Seluruh Pegawai

818
0
SHARE
Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah Gelar Apel Bulanan, Erfian Tegaskan Kedisplinan Seluruh Pegawai

Koba - Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Kontrak Kegiatan (PKK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Pemkab Bateng) hadir dalam Apel Bulanan yang digelar di halaman Kantor Bupati Bangka Tengah, Senin (17/05/2021).

Dalam apel bulanan pertama setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H ini Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian, ST. bertindak selaku Pembina Upacara. Sebelum menyampaikan amanatnya, Erfian mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Bateng.

"Pagi ini izinkan kami atas nama pribadi maupun sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, kepada para pejabat yg ada di lingkungan Kabupaten Bangka Tengah, para ASN serta PKK, minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin," ucapnya.

Selain itu, Erfian juga berpesan agar momentum Ramadhan kemarin menjadi sarana perbaikan diri sehingga saat ini bisa bekerja lebih baik dan lebih disiplin lagi.

"Pada bulan Ramadhan kemarin, satu bulan penuh kita telah dididik menjadi pribadi yang lebih baik. Oleh karena itu, saya berharap agar hikmah Ramadhan dapat menjadikan kita sebagai seorang muslim maupun sebagai ASN/PKK yang lebih disiplin baik untuk diri sendiri, untuk Kabupaten Bangka Tengah, dan juga bagi bangsa dan negara kita,” tambahnya.

Lebih lanjut ia berharap agar seluruh ASN dan PKK bersama-sama memberikan yang terbaik untuk Bangka Tengah sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati.

“Oleh karena itu kami perlu dukungan melalui inovasi dari Bapak/Ibu sekalian, selain itu kami juga menerima saran dan kritik untuk kemajuan Bangka Tengah tercinta," ucapnya.

Terakhir menutup amanatnya, Wakil Bupati Bangka Tengah mengingatkan para Kepala OPD agar lebih memperhatikan para ASN/PKK dalam menerapkan kedisiplinan serta tak segan memberikan teguran jika ada pelanggaran disiplin.

Selain Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah, hadir Sekretaris Daerah, para Pejabat Eselon 3,4 dan seluruh ASN maupun PKK yang mengikuti apel dengan khidmat. Petugas apel dalam kesempatan ini dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Tengah. (MRT/UMM/APJ/Foto: PYJ/RDO).

 

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah