Home Berita Terkini Pemkab Bangka Tengah dan PT. Angkasa Pura II Serahkan Bantuan Hewan Kurban di Desa Padang Baru

Pemkab Bangka Tengah dan PT. Angkasa Pura II Serahkan Bantuan Hewan Kurban di Desa Padang Baru

149
0
SHARE
Pemkab Bangka Tengah dan PT. Angkasa Pura II Serahkan Bantuan Hewan Kurban di Desa Padang Baru

Pangkalan Baru – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah bersama PT. Angkasa Pura II menyerahkan bantuan sapi kurban di Masjid Al-Muttaqin, Desa Padang Baru, Kecamatan Pangkalan Baru, Senin (19/07/2021) yang merupakan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Angkasa Pura II.

Manajer Finance & Human Resources PT. Angkasa Pura II Cabang Bandara Depati Amir, Wafroni Frisnandi, saat ditemui mengatakan bahwa ini adalah kegiatan CSR rutin yang dilakukan oleh PT. Angkasa Pura II dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha kepada desa yang berada di sekitaran bandara Depati Amir.

“CSR ini rutin setiap tahun dilakukan dan Alhamdulillah, meskipun di tengah pandemi Covid-19, kami dari PT. Angkasa Pura II masih bisa membantu masyarakat. Kami tentu saja berharap bantuan hewan kurban di Desa Padang Baru ini dapat terdistribusikan dengan baik dan masyarakat yang menerima dapat terbantu,” ucap Wafroni.

Kepala Desa Padang Baru, Rustam, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih sebagai perwakilan masyarakat Padang Baru dan Masjid Al-Muttaqin atas bantuan hewan kurban yang telah diberikan.

“Tentu ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Padang Baru apalagi di tengah situasi pandemi, PT. Angkasa Pura II dapat memberikan bantuan untuk menyambut Hari Raya Idul Adha ini,” kata Rustam.

Terpisah, mewakili Bupati Bangka Tengah, Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian, S.T, juga mengatakan di tengah pandemi seperti ini bantuan CSR dari perusahaan seperti PT. Angkasa Pura II tentu sangat membantu bagi masyarakat Bangka Tengah.

“Kami atas nama Pemerintah Kab Bangka Tengah mengucapkan banyak terimakasih kepada PT. Angkasa Pura II yang lewat program CSR-nya sudah membantu Pemkab dan masyarakat Bangka Tengah dengan menyerahkan 1 ekor sapi kurban di Desa Padang Baru,” ucap Erfian.

Lebih lanjut Erfian juga menyampaikan harapannya agar Pemkab Bangka Tengah dengan PT. Angkasa Pura II dapat terus bersinergi kedepannya untuk membangun Bangka Tengah lewat program-program CSR maupun kegiatan lainnya.

“Semoga kegiatan ini memberikan keberkahan untuk kita semua dan Kami, Pemkab Bangka Tengah, berharap kepada PT. Angkasa Pura II untuk terus  berkontribusi dan bersinergi dengan Pemkab Bangka Tengah dalam membangun kabupaten tercinta ini,“ tambahnya.

Hadir juga pada kegiatan penyerahan ini, Sekcam Pangkalan Baru, Ketua Masjid Al-Muttaqin, Bhabinkabtimas Padang Baru dan pengurus Masjid Al-Muttaqin. (MRT-PYJ/APJ/Foto: PYJ)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah