Home Berita Terkini Pemkab Bangka Tengah Gelar Sholat Idul Fitri 1443 H

Pemkab Bangka Tengah Gelar Sholat Idul Fitri 1443 H

493
0
SHARE
Pemkab Bangka Tengah Gelar Sholat Idul Fitri 1443 H

Koba- Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah laksanakan sholat Idul Fitri 1443 H di Halaman Kantor Bupati Bangka Tengah, Senin (2/5/2022).

Kesempatan kali ini, Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman mengajak masyarakat untuk saling silahturahmi dan juga bisa saling menjaga toleransi agar dapat merayakan Idul Fitri dengan hikmat.

"Mari kita menjaga silahturahmi dan toleransi dalam menyambut Idul Fitri 1443 H ini. Saling toleransi dan menjaga ukhuwwah islamiyah adalah hal terpenting," ajaknya saat berpidato sebelum melaksanakan sholat.

Algafry menjelaskan, lebaran tahun ini berbeda dari 2 tahun sebelumnya. Suasana PPKM Level 1 yang disandang Bangka Tengah membuat suasana lebaran tahun ini lebih meriah.

"Suasana lebaran idul fitri tahun ini sangat meriah setelah 2 tahun kita tidak bisa bersilahturahmi karena Covid-19. Jalinan silahturahmi ini sangat luar biasa dan pastinya suasana tahun ini pasti akan lebih meriah lagi," ungkapnya.

Algafry juga menghimbau dan berpesan kepada seluruh masyarakat untuk bersilaturahmi dengan baik serta tetap menjaga protokol kesehatan dengan baik.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin," ucapnya.

"Jaga silahturahmi dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan dengan baik dan selalu menjaga ketertiban dan keamanan dalam menyambut hari kemenangan ini," ujar Algafry mengingatkan. *Sumber : Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Redoh Soniman

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Prayogi Januardi